Iklan

iklan

Bupati Cianjur Lantik 17 Pejabat PSDAP

Friday, January 27, 2012 | 8:56:00 PM WIB Last Updated 2012-01-27T13:56:29Z
Pelantikan 17 Pejabat PSDAP
KabarCianjur-Jln. Adi Sucipta;Era mutasi pejabat pada kepemimpinan Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh sepertinya tidak pernah berhenti. Terbukti sebanyak 17 pejabat dilingkungan Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air dan Pertambangan (PSDAP) Kab. Cianjur, Jum'at (27/1) dilantik oleh bupati di aula kantor Dinas PSDAP, jalan Adi Sucipta No. 07, Cianjur.
Hadir dalam pelantikan pejabat eselon IV tersebut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah ( BKPPD ) Kab. Cianjur, Tjetjep S Alamsyah, Kepala Dinas PSDAP,H. Oting Zaenal Mutaqien, Kepala Inspektorat Daerah, Budhi Rahayu Tholib, Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan, H. Aban Sobandi serta beberapa undangan lainya.
Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh dalam amanatnya mengatakan, selamat atas pelantikan para pejabat esselon IV, pihaknya berharap kepercayaan untuk mengemban jabaran kiranya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab.
"Pejabat yang telah dilantik dan menduduki jabatan baru, harus mampu mengemban amanah, karena amanah ini harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, bangsa dan negara serta pada akhirnya kepada Allah SWT," kata bupati disela pelantikan.
Bupati dengan tegas meminta kepada pejabat yang telah dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab. Selain itu juga harus meningkatkan kinerja organisasi dengan melaksanakan tugas secara profesional, disiplin dan penuh dedikasi yang dilandasi pola pikir, sikap dan tindak yang positif agar hasilnya dapat dipertanggungjawabkan.
"Tidak kalah pentingnya para pejabat yang baru dilantik harus bisa melakukan koordinasi yang efektif dan sinergis dalam melaksanakan program kerja dan anggaran, agar tercapai sesuai sasaran, serta meningkatkan pengendalian dan pengawasan melekat dengan selalu mentaati ketentuan dan norma hukum yang berlaku," tegas Tjetjep.
Sementara itu, Sekretaris BKPPD Kab. Cianjur, Komarudin, S.Sos. mengatakan, dari sebanyak 17 pejabat yang dilantik semuanya menempati posisi jabatan di lingkungan Dinas PSDAP. Pejabat tersebut diantaranya adalah Bambang Sudrajat, ST. M.Sc., menjadi Kepala Seksi pembangunan dan Pemeliharaan Irigasi pada Bidang Pembangunan dan Pemeliharaan Dinas PSDAP, Vera Kaniawati Suaidah, S.T., menjadi Kepala Seksi Bantuan Teknik Pemeliharaan Jaringan Irigasi pada Bidang Bina Manfaat dan Pengairan Pedesaan Dinas PSDAP, Rukman Hardjasasmita menjadi Kepala Balai Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah III Ciranjang serta Encep Kostaram, S.Ip. menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah IV Cikalongkulon (KC-02)***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur Lantik 17 Pejabat PSDAP

Trending Now

Iklan

iklan