Iklan

iklan

Dedih "Ceker" Satria Priatna Paling Berpeluang Pimpin Gibas Resor Cianjur

Friday, February 24, 2012 | 3:13:00 PM WIB Last Updated 2012-02-24T08:24:35Z
KabarCianjur-Cipanas;  Meski sempat muncul nama kandidat lain, Dedih Satria Priatna merupakan satu-satunya kandidat kuat yang mempunyai peluang untuk kembali memimpin Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resor Cianjur untuk priode 2012-2016.
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, musyawarah pimpinan resor Gibas Cianjur yang digelar Jum'at (24/2) menginginkan Dedih Satria Priatna untuk tetap dipertahankan memimpin Gibas Resor Cianjur empat tahun kedepan.
Berdasarkan beberapa keterangan dari Sektor Gibas di tiap kecamatan, salah satu alasan untuk tetap mempertahankan Dedih Satria Priatna untuk memimpin Gibas Resor Cianjur, lantaran hingga saat ini figur Dedih dinilai merupakan orang yang paling tepat. Selain loyalitasnya ke organisasi tidak diragukan lagi, belum ada kader yang dinilai lebih mampu untuk saat ini.
"Memang tadinya sempat muncul wacana dari beberapa sektor yang menghendaki ada regenarasi. Tapi setelah dilakukan pemikiran mendalam, ternyata belum saatnya kader-kader dari sektor memimpin resor," kata Ahmad Jaelani, Koordinator Wilayah (Korwil) Gibas Cianjur Selatan saat ditemui sebelum musyawarah resor Gibas, Jum'at (24/2) di hotel Sangga Buana Cipanas.
Menurutnya, dalam musyawarah nanti bisa dipastikan, Dedih Satria Priatna secara aklamasi akan kembali memimpin Gibas Resor Cianjur. "Kita semua telah sepakat, untuk kembali mendorong pak Dedih menjadi Ketua Gibas Resor Cianjur. Karena hanya beliaulah yang kita anggap saat ini paling mampu memimpin Gibas Resor Cianjur," katanya (KC-02)***.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dedih "Ceker" Satria Priatna Paling Berpeluang Pimpin Gibas Resor Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan