Iklan

iklan

Terpilih Secara Aklamasi, Dedih "Ceker" Satria Priatna Kembali Pimpin Gibas Resor Cianjur

Friday, February 24, 2012 | 6:22:00 PM WIB Last Updated 2012-02-24T11:32:23Z
KabarCianjur-Cipanas; Secara aklamasi, Dedih Satria Priatna kembali terpilih untuk memimpin Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resor Cianjur periode 2012-2016 setelah dalam Musyawarah Resor Gibas II Cianjur yang dilaksanakan di Hotel Sangga Buana, Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jum'at (24/2) tidak ada kader internal Gibaslainya yang mau maju dalam perebutan pucuk pimpinan Gibas Resor Cianjur.
Terpilihnya bos Rumah Makan Bumi Aki itu sudah diprediksikan sejak awal. Sempat ada wacana untuk memajukan kader Gibas dari sektor, hanya saja saat tim karateker yang di pimpin oleh Daseng Hakimi memberikan kesempatan, tidak ada satupun kader yang mau maju dalam perebutan kursi Gibas Resor Cianjur.
Sebelum digelar pemilihan, Dedih Satria Priatna diberi kesempatan untuk memberikan laporan pertanggungjawaban selama Gibas Resor Cianjur dipimpinya. Begitu selesai menyampaikan laporan pertanggungjawaban, tidak ada satupun peserta dari 26 sektor yang hadir menolak laporan pertanggungjawabannya. Semua secara serentak menerima laporan pertanggungjawaban yang disampaikan Dedih.
Hanya ada beberapa interupsi diantaranya yang menginginkan agar Gibas bisa semakin maju kedepan dan bisa bersaing dengan organisasi lainya yang ada di Cianjur. Hal itu bisa dilakukan jika Gibas Resor Cianjur kembali dipimping oleh Dedih satria Priatna.
"Kita ingin Gibas lebih maju kedepan, motto Cinta Damai harus dikedepankan. Kita bukan organisasi preman, kita harus bisa berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat," kata salah seorang peserta Musyawarah Resor Gibas Cianjur.
Sementara itu Dedih Satria Priatna begitu terpilih secara aklamasi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta Musyawarah Resor yang telah memberikan amanat kembali untuk memimpin Gibas kedepan.
"Ini suatu amanat yang harus saya jalankan. Bukan berarti kita tidak ingin ada kaderisasi, sebelumnya memang ada beberapa dari sektor yang ingin maju, tapi rupanya mereka tidak berlanjut, itu sebuah wacana demokrasi," kata Dedih Satria Priatna.
Pihaknya mengharapkan dukungan penuh dari semua kader Gibas untuk sama-sama memajukan organisasi kedepan. "Kita harus bersama-sama untuk memajukan Gibas kedepan, tidak bisa jalan sendiri-sendiri. Kebersamaan harus selalu kita jaga agar Gibas bisa semakin maju," harapnya (KC-02)***.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terpilih Secara Aklamasi, Dedih "Ceker" Satria Priatna Kembali Pimpin Gibas Resor Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan