Iklan

iklan

Mesin Pengisian Bensin Meledak di SPBU Sukaluyu

Wednesday, March 28, 2012 | 5:38:00 PM WIB Last Updated 2012-03-28T10:45:42Z
Ilustrasi : SPBU Meledak

Sukaluyu (KabarCianjur) Stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) 34-43211 di Jalan Raya Bandung Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat nyaris terbakar, setelah salah satu mesin dispenser pengisian premium meledak, Rabu (28/3) siang. 


Kapolres Cianjur AKBP Agus Tri Heriyanto  mengatakan,Terbakarnya SPBU karena korsleting dan bocor selangnya. Mungkin ada percikan api terus menyambar. Kebakaran kecil saja, sudah langsung dipadamkan dengan tabung yang ada di pom bensin itu.

Agus mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Tidak ada korban luka akibat kejadian tersebut, karena api langsung bisa dipadamkan.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, meledaknya mesin dispenser pengisian BBM itu bermula ketika salah seorang petugas sedang mengisi tangki motor seorang pembeli sekitar pukul 11.45 WIB. 

Tiba-tiba mesin meledak hingga menimbulkan percikan api. Sontak kejadian mengagetkan petugas maupun konsumen yang akan mengisi BBM. Dalam sekejap, para pembeli berhamburan menyelamatkan diri menggunakan kendaraannya masing-masing.(KC01)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mesin Pengisian Bensin Meledak di SPBU Sukaluyu

Trending Now

Iklan

iklan