Iklan

iklan

Motor di Rumah Ketua DPRD Cianjur Diembat Maling

Wednesday, March 7, 2012 | 7:54:00 PM WIB Last Updated 2012-03-07T13:01:30Z


KabarCianjur-Jln. Slamet; Kawanan maling menyatroni rumah kediaman Ketua DPRD Cianjur, Gatot Subroto di Jalan Slamet No 31 Kelurahan Muka Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Rabu (7/3). Tidak ada korban terluka dalam peristiwa tersebut, hanyas saja kawanan maling itu berhasil menggondol sepeda motor Kawasaki KLX bernopol F 6962 yang terparkir di teras rumah.
Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, aksi kawanan maling yang terjadi dirumah Ketua DPRD Cianjur yang juga merangkap salon itu terjadi diperkirakan sekitar pukul 15.00 WIB. Tidak ada saksi mata yang melihat langsung peristiwa tersebut. Saat kejadian rumah hanya ada satu orang yakni anak dari Ketua DPRD Cianjur.
Dugaan kuat, pelaku masuk kedalam areal rumah setelah melompati pagar kemudian merusak gembok pagar. Pelaku tidak sempat masuk kedalam rumah, rupanya hanya mengincar sepeda motor yang terparkir di teras rumah.
"Memang dirumah cuma ada anak saya, saya dan istri sedang keluar rumah. Sekitar pukul 16.00 WIB saya mendapatkan telpon yang memberitahukan kalau motor hilang tidak ada ditempatnya. Setelah di cek pintu gerbang depan rumah sudah dalam kondisi terbuka," katanya.
Pihaknya juga belum bisa memprediksi berapa jumlah pelakunya. Hanya saja dia menduga pelaku lebih dari seorang. "Saya rasa ini murni pencurian, tidak ada motif lain," tandasnya.
Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan langsung menuju tempat kejadian perkaran (TKP) untuk melakukan olah TKP. Bahkan aparat Kepolisian dari Polres Cianjur juga menerjunkan anjing pelacak untuk mengendus pelaku.
Dua ekor anjing pelacak dari Unit K-9 Polres Cianjur itu sempat menyusur beberapa tempat. Hanya saja langkah anjing tersebut terhenti bersamaan turunnya hujan. "Kita sudah laksanakan tugas sesuai fungsi, kita sudah telusuri dan sudah mendapatkan sejumlah titik terang dan baranng bukti, selanjutnya kita akan koordinasi dengan satuan reskrim untuk menindaklanjuti kasus ini,” ungkap Kanit K-9 Polres Cianjur, Aiptu Sucipto (KC-02)***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Motor di Rumah Ketua DPRD Cianjur Diembat Maling

Trending Now

Iklan

iklan