Iklan

iklan

Sosok Hantu Wanita Tertangkap Kamera Satpam Binamarga Cianjur

Wednesday, March 7, 2012 | 9:18:00 AM WIB Last Updated 2012-05-28T10:22:28Z
Kepala Dinas PU Binamarga Cianjur, Atte Adha Kusdinan menunjukkan foto sosok hantu perempuan yang tertangkap kamera handphone Satpam

KabarCianjur-Jln. Adi Sucipta; Sosok  misterius tertangkap kamera hand phone milik Entis Sutisna, Satuan Pengamanan (Satpam) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Binamarga Kabupaten Cianjur. Kamera handphone miliknya tidak sengaja berhasil mendokumentasikan sosok hantu wanita yang menampakkan diri persis disamping rekan kerjanya Sofyan.
"Saat itu saya hari Kamis (29/2) sekitar pukul 18.30 WIB iseng saja sambil nonton TV saya foto teman saya dari samping. Saya tidak menaruh curiga, tapi saat saya buka pada tanggal 3 Maret lalu ada yang aneh dalam foto itu, ada sosok perempuan disamping teman saya. Pada hal waktu itu tidak ada siapa-siapa," kata Entis saat ditemui di Kantor Dinas PU Binamarga, Rabu (7/3).
Dalam sekejap, foto hantu wanita yang berhasil tertangkap kamera handphone miliknya menyebar dilingkungan pegawai Dinas PU Binamarga. Adanya foto hantu wanita tersebut memperkuat dugaan bahwa dilingkungan kantor Binamarga memang sarat dengan aroma mistis.
Dalam foto yang berhasil diabadikan oleh Satpam Binamarga itu terlihat jelas sosok wanita tengah duduk melihat kearah kamera persis di samping seorang Satpam bernama Sofyan. Wanita yang mengenakan baju warna abu-abu itu samar-samar terlihat raut wajahnya seperti tengkorak.
"Saya juga kaget pas membuka handphone kok ada foto lain. Memang saya sendiri juga pernah mempunyai pengalaman mistis, saya pernah dicekik oleh sosok misterius saat tengah tiduran di mushola," kata Entis.
Situasi mistis dilingkungan kantor Binamarga juga dibenarkan oleh Kepala Dinas PU Binamarga Kabupaten Cianjur, Atte Adha Kusdinan. Dia mengaku pernah mengalami sendiri kejadian aneh saat sedang berada di ruangan kantor.
"Saya sendiri mengalaminya, saat itu sekitar pukul 18.00 WIB saya masih diruangan kerja. Saya mendengar ada suara rame diluar seperti masih banyak orang. Saat saya keluar ternyata situasinya sepi, hanya ada seorang pegawai saya dan saat saya tanyakan situasi rame yang saya dengar, pegawai saya hanya bilang tidak pernah ada rame-rame," kata Atte.
Kondisi serupa juga dialami oleh Kepala Dinas sebelum dirinya. Mereka juga mengalami kejadian mistis yang sama. "Jaman HM (Hidayat Makbul), dia juga mengalami hal serupa. Waktu itu Subiyanto dilihat HM tengah mandi, tapi ternyata saat ditanya tidak," katanya.
Pengalaman mistis lainya juga banyak menimpa para pegawai dilingkungan Dinas PU Binamarga. Ada diantaranya yang mendengar suara ketokan pintu bahkan ada juga yang sampai seperti mengalami cekikan dilehar.
"Mudah-mudahan ini tidak berdampak pada situasi kerja para pegawai. Saya sudah mengintruksikan agar tetap bekerja seperti biasa, jangan sampai terpengaruh dengan masalah-masalah mistis seperti ini," kata Atte (KC-02)***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosok Hantu Wanita Tertangkap Kamera Satpam Binamarga Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan