Iklan

iklan

BPPT-PM Kabupaten Cianjur Pindah Kantor Ke Bekas Kantor Disbudpar

Monday, April 23, 2012 | 12:00:00 PM WIB Last Updated 2012-04-23T12:27:01Z
FOTO : Saat meninnjau kantor baru BPPT PM
CIANJUR (KabarCianjur) Untuk memudahkan pelayanan Kantor Badan Pelayanan Perijinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPT-PM) Kabupaten Cianjur akan pindah kantor yang semula di Jalan Slamet Riyadi akan menempati kantor baru bekas Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Cianjur di Jalan Raya Bandung, Kelurahan Muka, Kecamatan/Kabupaten Cianjur. Kantor baru tersebut dinilai lebih representatif dan strategis untuk melayani para pemohon perijinan.
Kepala BPPT-PM Kabupaten Cianjur, Hujaemah didampingi Kabid Penelitian Tekhnis Administrasi, Subiyanto mengatakan, salah satu alasan pihaknya mengajukan pindah kantor karena kantor yang sekarang ditempati kurang representatif bila dilihat dari besarnya garapan yang menjadi tanggungjawabnya. "Kita pindah kantor lebih karena untuk meningkatan pelayanan masyarakat saja, tidak ada motif lain. Apalagi saat ini sudah menjadi Badan, otomatis tanggungjawabnya juga akan bertambah," kata Hujaemah saat ditemui disela pengecekan lokasi kantor barunya, Senin (23/4).
Rencananya, perpindahan kantor tersebut akan dilakukan dalam pekan depan. Saat ini pihaknya masih membenahi beberapa ruangan kantor barunya. "Sekarang masih beres-beres dulu, ada beberapa ruangan yang harus kita skat dan benahi sebelum kita pindah dan membawa seluruh aset kita dari kantor lama. Paling sekitar semingguan kita sudah bisa pindah," katanya.
Menurut Hujaemah, di kantor barunya halaman parkir lebih luas, sehingga para pemohon perijinan lebih nyaman untuk parkir kendaraanya. Selain itu lokasi kantor barunya juga mudah terjangkau dengan berbagai kendaraan umum. "Kita pindah kantor intinya untuk meningkatkan pelayanan. Mudah-mudahan para pemohon perijinan lebih mudah untuk menjangkau kantor baru kami," katanya.
Namun demikian pihaknya minta maaf bila dalam proses perpindahan kantor tersebut mengganggu pelayanan perijinan. Karena ada beberapa petugas yang harus membereskan perelngkapan untuk di kantor barunya. "Kami harapkan para pemohon perijinan bisa maklum bila ada yang terganggu dengan proses perpindahan kantor ini. Semuanya demi kepentingan bersama yakni pelayanan masyarakat," harapnya (KC-02)**.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPPT-PM Kabupaten Cianjur Pindah Kantor Ke Bekas Kantor Disbudpar

Trending Now

Iklan

iklan