Iklan

iklan

Demi Indonesian Idol Mojang Asal Cianjur "Dera" Tinggalkan Kuliah

Saturday, April 14, 2012 | 7:24:00 AM WIB Last Updated 2012-04-14T00:24:30Z
 
Jakarta (KabarCianjur) Demi Indonesia Idol 2012, kontestan asal Cianjur, Non Dera Anggia Putri Prawitasari (18) yang masuk 12 besar, rela meninggalkan kuliahnya satu semester. Dera merasa senang bisa masuk 12 besar , walau sebelumnya tidak pernah menyangka dirinya bisa sampai tahapan tersebut.
Sejak duduk di bangku SMA diakuinya sudah sering manggung di seputar Jawa Barat. Saat show di Sukabumi, ada kabar dari teman-temannya bahwa Indonesia Idol mencari bintang untuk mengikuti ajang Idol.
“Aku merasa tertantang ketika mendapat kabar audisi, karena sejak dulu aku sudah impikan ingin menjadi kontestan Idol. Meski nantinya tidak lolos sampai ke babak final, aku bisa lebih fokus ke kuliah,” tutur Dera saat ditemui di Bellezza Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/12).
Dera yang masih tercatat sebagai mahasiswi Itenas semester 2, demi ajang Idol rela cuti kuliah selama satu semester. "Karena agar tidak terganggu ajangnya," tuturnya.
"Mental yang aku siapkan untuk mengikuti ajang Idol ini dan vokal, walau aku belajar secara otodidak. Tapi pas nanti dikarantina aku bisa mendapatkan banyak ilmu nyanyi dan lainnya. Ini yang membuat aku bangga dan mendapat pengalaman baru didunia tarik suara," ucapnya. (PRL/KC-03)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Indonesian Idol Mojang Asal Cianjur "Dera" Tinggalkan Kuliah

Trending Now

Iklan

iklan