Iklan

iklan

Gubernur Bagikan 60 Sepeda pada Acara Peresmian Dua Buah Jembatan di Sindangbarang Cianjur

Sunday, May 6, 2012 | 3:16:00 PM WIB Last Updated 2012-05-06T08:17:03Z
H. Ahmad Heryawan Menggunakan Sepeda Motor dari
Sindangbarang hingga Agrabinta.
SINDANGBARANG (KC)Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Sabtu (5/5) bertempat di Alun-Alun Sindangbarang meresmikan beroperasinya dua buah jembatan di Kecamatan Sindangbarang Kab. Cianjur  disaksikan Bupati Cianjur dan segenap masyarakat Kecamatan Sindangbarang. Peresmian ditandai bunyi sirine dan pembubuhan tanda tangan di atas batu marmer prasasti pembangunan jalan.
Dua buah jembatan yang diresmikan itu, yaitu, Jembatan Cisadea yang panjangnya 122 meter dan Jembatan Ciselang sepanjang  51,70 meter. Dengan diresmikannya dua buah jembatan itu, maka lengkaplah sudah seluruh jembatan di Jawa Barat Selatan yang sekarang jumlahnya mencapai 159 buah jembatan.
Dalam sambutan singkatnya, Gubernur berharap agar dengan diresmikannya dua  jembatan itu dan selesainya pembangunan jalan dari Sindangbarang ke Agrabinta, maka dapat memperlancar roda perekonomian masyarakat. Berbagai produk hasil pertanian akan mudah dipasarkan karena sarana jalan telah tersedia dengan baik, jelas Ahmad Heryawan.
Usai peresmian jembatan tersebut, Gubernur membagi-bagikan hadiah berupa sepeda gunung sebanyak 60 buah kepada masyarakat Sindangbarang dan sekitarnya. Kemudian secara khusus, Gubernur serahkan pula satu buah sepeda motor kepada salah seorang warga karena mendapatkan undian yang langsung dibawa oleh Gubernur Ahmad Heryawan.
Setelah acara resmi, Ahmad Heryawan menyempatkan meninjau dua jembatan yang baru diresmikan itu dan mencoba menikmati jalan Sidangbarang Agrabinta dengan sepeda motor. Gubernur gunakan sepeda motor sejauh 14 kilo meter untuk memastikan jalan yang dibangun itu memang layak digunakan dan hasilnya baik.
Pada malam harinya, Gubernur akan menonton pertunjukkan wayang golek dan akan melakukan dialog dengan peran “Si Cepot”, materinya  tentang hasil pembangunan dibawah kepemimpinannya. Pertunjukkan wayang berlangsung di Alun-Alun Kec. Sindangbarang. (KC01)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Bagikan 60 Sepeda pada Acara Peresmian Dua Buah Jembatan di Sindangbarang Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan