Iklan

iklan

Persib Vs Persija Sore ini, Souza Tak Cemas Tekanan Jakmania

Sunday, May 27, 2012 | 2:41:00 PM WIB Last Updated 2012-05-27T07:41:02Z
Striker Persib Noh Alamsyah dan Souza (Foto: Vivabola)

OLAHRAGA (KC) Diberitakan vivabola, Striker Persib Bandung, Marcio Souza menyatakan tekanan suporter Persija, The Jakmania bukanlah masalah besar bagi timnya saat tandang ke Stadion Gelora Bung Karno, sore nanti. Persib akan bertarung dengan tuan rumah, persija dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) yang akan disiarkan di Antv hari ini, Minggu, 27 Mei 2012. 
Striker asal Brasil ini menyatakan dirinya sudah terbiasa menghadapi intimidasi suporter lawan saat timnya berlaga di kandang lawan. Souza pun menambahkan tekanan yang dihadirkan The Jakmania akan diubahnya menjadi motivasi untuk memetik poin penuh di laga tersebut. 
“Bagi kedua tim, pertandingan ini sangat penting dan pasti akan berjalan alot. Dan untuk suporter, laga ini tentu akan menjadi hiburan yang menarik dan saya pastikan akan menjadi tontonan yang menarik,” terang Marcio..
“Tekanan yang ada di luar lapangan tidak akan menjadi masalah buat kami. Setiap laga tandang, sebuah tim pasti akan mendapatkan hal tersebut (tekanan suporter tuan rumah). Tapi kami anggap semua itu sebagai motivasi," tambah Marcio.
Pertemuan Persija melawan Persib selama ini memang selalu menarik ditunggu karena kerap memunculkan drama-drama menarik, baik di atas lapangan maupun diluar lapangan. Dan laga bertajuk 'Super Sunday' itu akan menjadi edisi ke-30 duel dua klub besar itu sejak era Liga Indonesia mulai digulirkan pada 1994/95.
Sayang, sampai saat ini 'Macan Kemayoran' masih memiliki statistik lebih baik dari tim asal Kota Kembang. Sejauh ini Persija mengemas kemenangan lebih banyak dari Maung Bandung. Total, Persija meraup 15 kali kemenangan, 9 kali bermain imbang dan hanya 5 partai berakhir dengan kemenangan Persib. 
Selain itu, beban berat juga dipikul Persib saat harus tampil di Jakarta sore nanti. Klub yang identik dengan warna biru itu selalu gagal mendulang poin penuh ketika bertandang ke Jakarta. Tercatat, Persib 10 kali gagal menang saat bertandang, mereka juga hanya bisa bermain seri 4 kali dari total 14 laga.
Untuk dapat menyaksikan pertandingannya silahkan Klik Tombol Nonton TV di sidebar kanan KabarCianur.Com (KC06/Vivabola)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persib Vs Persija Sore ini, Souza Tak Cemas Tekanan Jakmania

Trending Now

Iklan

iklan