Iklan

iklan

Nota Kesepahaman di Tandatangi Antara Bupati Cianjur Dengan Kepala Perwakilan BPKP Jabar

Wednesday, June 27, 2012 | 5:42:00 AM WIB Last Updated 2012-06-26T22:42:26Z
CIANJUR, (KC).- Dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi, salah satu upaya yang dapat dilakukan yaitu dengan memperbaiki proses penyelenggaraan administrasi pemerintahan yaitu dengan lebih mengembangkan manajemen pemerintahan, sehingga diharapkan penyelenggaraan administrasi pemerintahan dapat berjalan dengan pasti.
Demikian diungkapkan Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh disela Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Cianjur dengan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembanggunan (BPKP) Perwakilan Jawa Barat, di Bale Prayoga kemarin. Menurut Bupati, penyimpangan dapat dihindari dan bahkan dapat ditemukan penyebab apabila terjadi penyimpangan, yang pada akhirnya pelayanan publik akan menjadi lebih baik lagi.
Dihadapan Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, para Asisten Bidang Setda Kabupaten Cianjur, para Staf Ahli Bupati, para Kepala SOPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Dirut PDAM Tirta Mukti Cianjur serta tamu undangan lainnya bupati menyampaikan untuk mencapai kinerja individu dan kinerja organisasi yang optimal bahkan dalam jangka panjang, maka kerjasama ini dapat dijadikan sebagai salah satu langkah perbaikan kinerja pelayanan dan kinerja organisasi berdasarkan konsep manajemen kinerja.
"Program kerjasama ini membutuhkan komitmen dan tekad semua pihak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, kerjasama ini akan berhasil jika keterlibatan kedua belah pihak terjadi secara total dan saling menghormati serta mentaati hal-hal yang telah menjadi kesepakatan," katanya.
Untuk mewujudkan hal tersebut, Bupati meminta dalam merumuskan aspek yang berhubungan dengan pelaksanaan penugasan tetap berpedoman pada perundang-undangan yang berlaku.
Sementara itu Kepala Perwakilan BPKP Jawa Barat, Abi Rusman Tjokronolo menyampaikan, penandatanganan nota kesepahaman ini bertujuan untuk mengembangkan manajemen pemerintahan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnyta dalam bidang tata kelola keuangan, pada Pemerintah Kabupaten Cianjur (KC-02)***.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nota Kesepahaman di Tandatangi Antara Bupati Cianjur Dengan Kepala Perwakilan BPKP Jabar

Trending Now

Iklan

iklan