Iklan

iklan

Konser Ngabuburit Wali Band Ricuh

Friday, July 27, 2012 | 7:59:00 AM WIB Last Updated 2012-07-27T08:27:48Z


Wali Band
CIANJUR,(KC),- Konser Musik Ngabuburit dengan menampilkan grup band Wali dan Andi Fadly Arifuddin alias Fadly, vokalis band Padi, yang digelar di Lapangan Prawatasari, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (26/7) petang, diwarnai kericuhan.

Awalnya, konser yang dibuka oleh penampilan penyanyi Fadly, berjalan dengan tertib. Ribuan penonton yang kebanyakan pelajar ini berjoget Mengiringi alunan musik. Konser tersebut memang sengaja diselenggarakan saat ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadan kali ini.

Namun di pertengahan konser, kericuhan timbul. Hal ini dipicu saling senggol dan aksi dorong. Hingga baku hantam antarpenonton tak dapat dihindarkan.

Kericuhan pun kembali terjadi saat penampilan grup band Wali mulai menggebrak konser tersebut. Sejumlah penonton yang menjadi pemicu kerusuhan pun kembali menjadi sasaran emosi petugas.

Meski konser ini tuntas hingga akhir acara, akibat kericuhan tersebut, petugas mencokok dua puluh penonton. Mereka dianggap pemicu kericuhan (KC06/Liputan6)***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konser Ngabuburit Wali Band Ricuh

Trending Now

Iklan

iklan