Iklan

iklan

Panwas Pilgub Jabar Kabupaten Cianjur Sambangi Bupati di Pendopo

Tuesday, July 31, 2012 | 7:23:00 PM WIB Last Updated 2012-07-31T12:23:06Z


Panwas Pilgub Jabar Saat audiensi dengan Bupati Cianjur
CIANJUR, (KC).- Panitia Pengawas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Panwas Pilgub) Jawa Barat Kabupaten Cianjur, harus bekerja ekstra. Setelah membuka kesempatanm untuk pendaftaran calon Panwaslu Kecamatan, jajaran Panwas Pilgub Kabupaten Cianjur, Senin (31/7) melakukan audiensi dengan Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh di Pendopo Cianjur.

Hadir dalam kesempatan tersebit Ketua Yuyun Yunardi , Ketua Pokja perekrutan Panwaslu Kecamatan, Abar Tasri Amaruloh dan anggota Saeful Anwar, serta stafnya Asep Tandang. Ketua Panwas Pilgub Jabar Kabupaten Cianjur, Yuyun Yunardi mengatakan, kedatangan Panwas Pilgub Kabupaten Cianjur kepada Bupati Cianjur untuk silaturahmi dengan pimpinan daerah dan menyampaikan informasi tentang tahapan perekrutan Panwaslu Kecamatan.

"Setelah selesai perekrutan Panwaslu Kecamatan, selanjutnya akan direkrut pula Petugas Pengawas Lapangan (PPL), di masing-masing desa se Kabupaten Cianjur," kata Yuyun seraya menambahkan jumlah Panwaslu Kecamatan dengan ketentuan sebanyak 96 orang, terdiri dari tiga orang di masing-masing kecamatan. Sementara PPL masing-masing desa satu orang dengan jumlah desa sebanyak 360 desa.

"Kami berharap agenda yang telah dirancang dapat berjalan lancar dan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari pimpinan daerah," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh berharap, Pilgub Jawa Barat, terutama di Cianjur dapat berjalan lancar dan kondusif, serta berjalan sesuai agenda atau tahapan yang telah ditetapkan. "Kami sangat mendukung Panwas Pilgub Cianjur untuk melaksanakan tahapan dari mulai perekrutan Panwaslu Kecamatan, PPL dan pelaksanaan pengawasan Pilgub Jabar," jelasnya (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panwas Pilgub Jabar Kabupaten Cianjur Sambangi Bupati di Pendopo

Trending Now

Iklan

iklan