Kepala Disduk Capil Kab. Cianjur H. Hilman Kurnia
CIANJUR, (KC).- Meski masih dalam proses, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur memprediksikan Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) Kabupaten Cianjur untuk kepentingan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013 diperkirakan mencapai lebih kurang 2juta jiwa.

Karena masih dalam proses, sampai saat ini Disdukcapil belum bisa menyerahkan DP4 untuk kepentingan Pilgub Jabar. "Memang belum lama ini kaitan DP4 itu sudah dibahas dalam rapat koordinasi tingkat Jawa Barat di Bandung.  Berdasarkan data sementara yang ada kami perkirakan untuk DP4 Cianjur bisa mencapai 2juta jiwa," kata Kepala Disdukcapil Kabupaten Cianjur Hilman Kurnia Rahdian, Jum'at (24/8).

Setelah dipastikan selesai, nantinya DP4 tersebut akan di serahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam bentuk hardcopy, untuk selanjutnya akan diverifikasi kembali. Sepertinya untuk ferivikasi akan menggunakan data kependudukan dari e-KTP dan coklit (pencocokan dan penelitian) dan secara umum data itu sudah ada di provinsi," tegas Hilman (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.