Iklan

iklan

Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh Resmikan Ruang VIP Flamboyan RSUD Cianjur

Thursday, September 20, 2012 | 5:31:00 AM WIB Last Updated 2012-09-20T03:21:54Z
Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh resmikan ruang VIP RSUD Cianjur
CIANJUR, (KC).- Pembangunan sumber daya manusia melalui kesehatan, pada dasarnya merupakan prioritas pembangunan. Salah satu tugas yang diemban rumah sakit diantaranya adalah melayani masyarakat untuk mencapai derajat kesehatan yang lebih baik. Derajat kesehatan tidak akan datang dengan sendirinya, namun merupakan suatu hal yang harus terus diupayakan.

Demikian diungkapkan Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh pada saat meresmikan Lt. 3 (Lantai 3) Ruang VIP Flamboyan RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Kelas B Cianjur, Rabu (19/09/12). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Cianjur, dr. Gusti Otwin, Kepala Bappeda Kabupaten Cianjur, Hj. Ratu Triyulia H, Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan Setda Kabupaten Cianjur, serta undangan lainnya.

Menurut bupati,  sebagai lembaga yang berhubungan langsung dengan masyarakat, RSUD Kelas B Cianjur dituntut untuk dapat memberikan pelayanan secara berdayaguna dan berhasil guna, yaitu dengan mengupayakan penyembuhan serta pemulihan. Hal ini tentunya dilaksanakan secara serasi dan terpadu, dengan upaya peningkatan serta pencegahan dan melaksanakan pelayanan rujukan sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

"Kami harapkan dengan diresmikannya Lantai III Ruang VIP Flamboyan ini semoga mampu memenuhi kebutuhan terhadap ruang perawatan dan pemulihan, guna meningkatkan pelayanan RSUD Kelas B Cianjur, dalam rangka mewujudkan Cianjur sehat," tegas bupati.

Sementara itu Kepala RSUD Kelas B Cianjur, dr. H. Dindin Budi Rahayu, mengungkapkan diresmikannya penggunaan Lt. 3 Ruang VIP Flamboyan ini bertujuan untuk memenuhi tuntutan masyarakat terhadap penambahan sarana pelayanan kesehatan terutama ruang rawat inap yang ada di RSUD Cianjur. "Ini sebagai tuntutan kebutuhan layanan bagi masyarakat," tegasnya (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh Resmikan Ruang VIP Flamboyan RSUD Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan