Iklan

iklan

Panwaslu Kabupaten Cianjur Gelar Bimbingan Tekhnis Pengawasan Bagi 96 Panwaslu Kecamatan

Monday, September 24, 2012 | 4:00:00 PM WIB Last Updated 2012-09-24T09:00:13Z
Panwaslu Kabupaten Cianjur gelar bintek pengawasan
CIANJUR, (KC).- Sebanyak 96 Anggota Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan mengikuti bimbingan tekhnis pengawasan dan rapat kerja kesekretaritan tingkat kecamatan se Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kabupaten Cianjur di hotel Tri Puri Meru Cipanas, Senin (24/9/2012).

Berdasarkan agenda acara yang dikeluarkan Panwaslu Kabupaten Cianjur, bimbingan tekhnis tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai Senin-Selasa (24-25/9/2012). Pada hari pertama, kegiatan diawali dengan chek in dan registrasi peserta. Para Ketua Panwaslu Kecamatan diminta menyerahkan berkas laporan rekruitmen Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) beserta foto PPL. Selain itu juga diminta menyerahkan foto dan daftar susunan kesekretariatan tingkat kecamatan.

Kemudian dilanjutkan kegiatan pembukaan bimbingan tekhnis dengan ditandai penyematan atribut Panwaslu Kecamatan kepada dua anggota Panwaslu Kecamatan Sukaresmi, E. Rasdja dan anggota Panwaslu Kecamatan Gekbrong, Elis Devi Hendrayani

Ketua Panitia Yayan Sopyandi, mengungkapkan bintek pengawasan dilaksanakan selama dua hari yakni dari tanggal 24-25 September 2012.  Para peserta terdiri dari ketua dan anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Cianjur.  "dalam bintek tersebut akan disampaikan mengenai materi penjelasan program tahapan pemilukada dan mekanisme kerja dievisi umum, pengawasan, dan tindak lanjut pelanggaran," kata Yayan.

Para fasilitator atau pemateri dalam bintek tersebut diantaranya berasal dari Panwaslu Provinsi Jawa Barat, Panwaslu Kabupaten Cianjur, KPU Cianjur dan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. "Harapan kami seluruh peserta dapat mengikuti acara dan memetahui ketentuan yang telah ditetapkan," tegasnya (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panwaslu Kabupaten Cianjur Gelar Bimbingan Tekhnis Pengawasan Bagi 96 Panwaslu Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan