Iklan

iklan

Pengiriman Melalui Western Union di Cianjur Paling Tinggi

Friday, September 28, 2012 | 6:15:00 PM WIB Last Updated 2012-09-28T11:15:18Z
CIANJUR, (KC).- Layanan pengiriman melalui Wesel Western Union di PT. Pos Indonesia wilayah Cianjur menduduki peringkat tertinggi di lingkup PT. Pos Indonesia wilayah Jawa Barat. Tingginya pengiriman melalui layanan tersebut tidak terlepas dan tingginya masyarakat Cianjur yang bekerja menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri.

Demikian ditegaskan perwakilan PT. Pos Indonesia wilayah Jawa Barat, Hari Hermawan saat menghadiri acara pemberian hadiah dari PT. Pos Indonesia wilayah Cianjur untuk peserta yang memenangkan undian membuat aspirasi dan kalimat ungkapan untuk Cianjur yang lebih baik ke depan, Jum'at (28/9/2012).

Menurut Hari, peran Kantor Pos memang sangat penting dalam menyediakan jasa layanan perngiriman barang, baik surat-surat berharga, uang dan barang lainnya sesuai aturan yang disepakati. "Yang jelas layanan wesel sangat membantu dan banyak diminati oleh TKI yang berasal dari Kabupaten Cianjur," tegasnya.

Sementara Wakil Bupati Cianjur, H. Suranto yang hadir dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Pos Cianjur dapat memberikan motivasi untuk masyarakat Cianjur dalam berkreatifitas . Selain itu juga diharapkan bisa lebih terbuka lagi sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat guna membangun komunikasi yang baik antara masyarakat dan pemerintah khususnya dalam mengavaluasi dan meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Cianjur.

"Kegiatan ini sangat baik untuk menjembatani aspirasi masyarakat yang ditujukan kepada Pemkab Cianjur khususnya, sehingga akan terbuka ruang komunikasi yang baik untuk masyarakat yang ingin menyampaikan gagasan, ide, kritikan, aspirasi dan lain sebagainnya. Semua itu untuk dijadikan umpan balik bagi pemerintah dalam melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan  ke arah yang lebih baik dan memberikan kepuasan kepada masyarakat luas," tegasnya.

Kedepan Wabub berharap kegiatan seperti ini kiranya perlu terus di upayakan untuk selalu terselenggara dan lebih nyata lagi hasilnya yaitu terkumpulnnya saran-saran yang membangun untuk Cianjur kedepan. Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati juga menyerahkan kunci motor hadiah utama berupa sepeda motor kepada pemenang doorprice kepada Ahud, pemenang asal Kecamatan Cidaun (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengiriman Melalui Western Union di Cianjur Paling Tinggi

Trending Now

Iklan

iklan