Iklan

iklan

Peringatan Haornas di Cianjur Diwarnai Senam Massal

Sunday, September 9, 2012 | 6:03:00 PM WIB Last Updated 2012-09-11T11:35:04Z
CIANJUR, (KC).- Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 29 di Kabupaten Cianjur, Minggu (9/9) diwarnai dengan acara senam senam sehat masal yang diikuti oleh ribuan masyarakat Cianjur. Kegiatan yang dipusatkan di lapang Prawatasari Joglo Cianjur itu juga dihadiri berbagai unsur Muspida dan pejabat dilingkungan Pemkab Cianjur.

Selain menggelar senam masal, pihak panitia peringatan Haornas jug amembagi-bagikan beberapa hadiah menarik bagi para peserta di lapangan. Semua itu dilakukan sebagai wujud perhatian terhadap masyarakat yang selalu menjaga kesehatan.

Bupati Cianjur yang hadir ditengah-tengah ribuan masyarakat mengatakan pembangunan dan pembinaan keolahragaan tidak lepas dari upaya pembangunan secara keseluruhan. Untuk itulah pembinaan dan pengembangan keolahragaan senantiasa menjadi perhatian. Karena hasil dari pembinaan itu akan mempunyai dampak positif terhadap sumber daya manusia sebagai modal dasar pembangunan.

"dari program dan kegiatan olahraga kita akan mampu memupuk dan mengembangkan jiwa kompetisi serta semangat berprestasi di kalangan generasi muda," kata bupati.

Bupati juga menyampaikan, untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga, Pemerintah Kabupaten Canjur terus berupaya untuk menyediakan berbagai fasilitas olahraga khususnya sarana dan prasarana yang dibutuhkan. Namun, tentunya penyediaan sarana dan prasaran tersebut dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan kemampuan anggaran yang tersedia.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan hadiah door prize kepada peserta senam sehat Haornas ke 29 tahun 2012 yang beruntung. Hadiah yang diserahkan bupati berupa pesawat televisi 14 inch. Demikian juga Wakil Bupati Cianjur, H. Suranto juga menyerahkan hadiah door prize berupa kompor gas kepada peserta senam sehat yang beruntung (KC-02)**. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringatan Haornas di Cianjur Diwarnai Senam Massal

Trending Now

Iklan

iklan