Iklan

iklan

Rombongan Tim Penilai Sekolah Sehat Pemprov Jabar Sambangi Cianjur

Friday, September 21, 2012 | 3:41:00 PM WIB Last Updated 2012-09-21T08:41:48Z
Plh Sekda Cianjur Chaerul Anwar menerima tim penilai sekolah sehat Jabar
CIANJUR, (KC).- Tim penilai lomba sekolah sehat Provinsi Jawa Barat sambangi Cianjur, Jum'at (21/9/2012). Rombongan yang dipimpin ketuanya Uceu Sastradipura itu diterima Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Chaerul Anwar di pendopo Pemkab Cianjur.

"Kami bersama rombongan tim datang ke Cianjur tidak lain ingin melihat sampai sejauhmana persiapan sekolah yang akan dinilai untuk menuju sekolah sehat yang di ajukan Pemkab Cianjur. Adapun salah satu kriteria penilaian yang utama adalah komitmen pemerintah dalam mewujudkan sekolah sehat," kata Uceu saat ditemui di pendopo Pemkab Cianjur, Jum'at (21/9).

Menurutnya, pihaknya mengapresiasi kepada Pemkab Cianjur yang memiliki komitmen yang kuat dalam mendukung dan menciptakan sekolah sehat. "Kami yakin Cianjur merupakan salah satu yang memiliki komitmen kuat dalam mendukung terciptanya sekolah sehat, terbukti kami datang jarang yang disambut oleh para pejabat selengkap Cianjur," tegasnya.

Secara terpisah Plh. Sekda Cianjur, Chaerul Anwar mengungkapkan, ucapan terimakasih disampaikan kepada ketua tim beserta rombongan atas perkenan untuk melaksanakan penilaian sekolah sehat di Cianjur. "Kami berharap, semua kegiatan yang telah dilaksanakan oleh jajaran Pemkab Cianjur dalam membina dan mengelola sekolah sehat, dapat berkenan," kata Chaerul.

Keikutsertaan Cianjur dalam sekolah sehat merupakan suatu kesempatan untuk menunjukkan bahwa Kabupaten Cianjur  memiliki komitmen dalam mewujudkan sekolah dan madrasah menjadi sekolah sehat, yaitu sekolah yang bersih, nyaman dan bebas dari sumber-sumber penyakit, peserta didiknya sehat jasmani, rohani, dan bugar, serta senantiasa berperilaku hidup bersih dan sehat.

"Mudah-mudahan Kabupaten Cianjur dapat menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan penilaian lomba sekolah sehat tingkat Jawa Barat tahun 2012, masyarakat Cianjur akan selalu berdoa untuk keberhasilan itu," tegasnya (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rombongan Tim Penilai Sekolah Sehat Pemprov Jabar Sambangi Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan