Iklan

iklan

Tiga Peserta Gugur Dalam Tes Tertulis Calon PPL Diwilayah Kecamatan Cugenang

Wednesday, September 19, 2012 | 7:17:00 PM WIB Last Updated 2012-09-20T03:29:09Z
-->
Anggota Panwaslu Cugenang tengah memeriksa berkas calon PPL
CUGENANG, (KC).- Dari 27 peserta yang mengikuti seleksi tertulis calon Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) diwilayah Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, hanya 24 peserta yang dinyatakan lulus untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya yakni wawancara atau fit and propertest yang akan dilaksanakan Kamis (20/9/2012) di Sekretarat Panwaslu Kecamatan Cugenang Jalan Raya Cipanas, Kampung Cugenang RT 04/RW 01 No. 09, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang.

Ketua Panwaslu Kecamatan Cugenang, Beni Gunawan didamping Divisi Pengawasan dan Humas Bisri Mustofa mengatakan, para peserta yang lulus tes tertulis berhak mengikuti tahapan tes selanjutnya yakni wawancara. Hasil dari wawancara atau fit and propertes akan diakumulasikan dengan hasil tes tertulis untuk menentukan 16 besar yang akan menjadi PPL diwilayah Kecamatan Cugenang.

"Kita tidak hanya melihat hasil tes tertulis maupun fit and propertes saja untuk menentukan 16 besar yang akan menjadi calon PPL. Tapi ada pertimbangan lain, seperti integritas calon dan lainya. Yang jelas dalam penentuan 16 besar nanti kita akan lakukan rapat pleno bersama anggota Panwas lainya," katanya.

Pihaknya berharap, jika dari 24 peserta yang mengikuti fit and propertest nanti ada yang tidak lulus, masih bisa tetap mengabdi demi terselenggaranya Pemilihan Umum Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang jujur, adil dan memiliki kepastian hukum. "Mudah-mudahan peserta yang nantinya tidak lulus, masih bisa mengabdi meski dalam bentuk lain untuk menciptkan Pilgub yang bersih dan berkwalitas," tegasnya (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Peserta Gugur Dalam Tes Tertulis Calon PPL Diwilayah Kecamatan Cugenang

Trending Now

Iklan

iklan