Hadiat Stya Laksana
CIANJUR, (KC).- Kejutan terjadi dalam pelaksanaan Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Cianjur yang diselenggarakan di aula Bale Pawarti Cianjur, Rabu (21/11/2012). Hadiat Stya Laksana yang tidak diunggulkan berhasil menyingkirkan ketua periode sebelumnya Asep Sobandi beserta kandidat lainya yakni Mochammd Ihsan, Esya Mahendra, Deden Sukmayadi dan Ahmad Fikri.

Pimpinan Redaksi koran terbitan Cianjur itu berhasil memperoleh 20 suara mengalahkan Asep Sobandi 13 suara, Esya Mahendra dan Deden Sukmayadi masing-masing 11 suara, Mohammad Ikhsan 7 suara, serta Ahmad Fikri 4 suara. Dengan demikian Hadiat dipastikan akan menahkodai PWI Perwakilan Cianjur masa bhakti 2012-2015.

Sebelum dilaksanakan pemilihan secara langsung, enam calon ketua PWI itu diberikan waktu lima menit oleh pimpinan sidang dari PWI Cabang Jawa Barat untuk memaparkan visi misi. Saat itulah kegaduhan sempat terjadi, karena beberapa calon menyampaikan visi misi dengan berapi-api. Bahkan hampir semua calon menyampaikan janji-janjinya.

Sidang sempat diskor beberapa saat untuk menunaikan shalat dan makan siang. Sekitar pukul 12.30 WIB sidang kembali dilanjutkan dengan agenda pemilihan ketua. Suasana tegang terlihat setelah dilaksanakan penghitungan suara dimana perolehan suara antara ketua priode sebelumnya saling susul menyusul dengan suara Hadiat Stya Laksana dan akhirnya wartawan senior itu berhasil menyingkirkan kandidat lainya.

"Langkah pertama saya setelah nantinya dilantik menjadi Ketua PWI Perwakilan Cianjur saya akan melakukan konsolidasi kedalam dulu. Setelah itu saya akan berupaya melakukan perbaikan sarana dan prasaran di PWI. Tak lupa saya sampaikan ucapan terimakasih kepada semuanya atas dukungan yang telah diberikan," kata Hadiat seraya menggunting rambut kuncirnya sebagai bagian kaul yang ditetapkannya jika terpilih (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.