Iklan

iklan

Susunan Pengurus PWI Perwakilan 2012-2015 Terbentuk

Wednesday, November 21, 2012 | 7:28:00 PM WIB Last Updated 2012-11-21T12:30:29Z
Pengurus PWI periode 2012-2015
CIANJUR, (KC).- Setelah berhasil menyingkirkan lima kandidat calon Ketua PWI Perwakilan dalam konferensi yang digelar di Bale Pawarti PWI Perwakilan Cianjur, Rabu (21/11/2012), tidak menunggu lama kepengurusan PWI Perwakilan Cianjur langsung dibentuk melalui formatur yang terdiri dari ketua terpilih Hadiat Stya Laksana, mantan ketua sebelumnya Asep Sobandi dan perwakilan dari PWI Cabang Jawa Barat M. Syafrin Zaini.

Dalam penyusunan nama-nama calon pengurus yang akan mendampingi ketua terpilih, tim formatur sempat keluar masuk ruangan akibat terjadi perbedaan pendapat, terutama dalam menentukan posisi pengurus inti. Namun akhirnya setelah melalui perdebatan, ketiga anggota formatur menemukan titik temu.

Dalam kepengurusan hasil dari pemilihan yang dilakukan oleh tim formatur disepakati bahwa kepengurusan PWI Perwakilan Cianjur priode 2012-2015 terdiri dari 9 orang kepengurusan. Mereka masing-masing Ketua Hadiat Stya Laksana, Wakil Ketua I Erin Darusalam, Wakil Ketua II Yanto, Sekretaris Ruddy Asyari, Bendahara Juli Selamat, Wakil Bendahara Nurwenda.

Sementara untuk seks-seksi terdiri dari tiga seksi yakni seksi Organisasi Ikin Sodikin, Seksi Advokasi Pembelaan Wartawan Nanang Rustandi dan Seksi Kesejahteraan Fahmi Abdul Wahab. Dengan dibentuknya kepengurusan PWI Perwakilan Cianjur periode 2012-2015 itu, maka tinggal menunggu proses pelantikan yang belum diketahui kapan akan dilaksanakan.

Ketua Panitia Konferensi PWI Perwakilan Cianjur Ruddy Asyari menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap semua yang telah membantu demi terlaksananya konferensi dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. "Saya hanya bisa menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak sehingga konferensi ini bisa berjalan dengan demokratis sesuai dengan yang kita harapkan," tegas Ruddy (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Susunan Pengurus PWI Perwakilan 2012-2015 Terbentuk

Trending Now

Iklan

iklan