Headlines News :
Home » , , , » Bupati Lantik 278 Pejabat, 19 Diantaranya Pejabat Eselon II

Bupati Lantik 278 Pejabat, 19 Diantaranya Pejabat Eselon II

Report By : Kabar Cianjur on Kamis, 13 Desember 2012 | 20.08.00

Dokumentasi : Pelantikan Pejabat Cianjur
CIANJUR, (KC).- Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh kembali melakukan rotasi, mutasi dan promosi terhadap 278 pejabat dilingkungan Pemkab Cianjur, Kamis (13/12/2012) petang. Para pejabat yang terkena rotasi, mutasi dan promosi tersebut terdiri dari eselon II, III dan IV di lantik dan diambil sumpahnya oleh bupati di aula asrama haji Ciloto, Jalan Raya Ciloto, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.

Ada yang berbeda dalam pelantikan dan pengambilan sumpah pada mutasi pejabat kali ini. Bupati Cianjur yang biasanya selalu memberikan sambutan dan arahan serta selalu memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang menduduki pos barunya, untuk kali ini suasana tersebut tidak terlihat. Begitu acara selesai bupati langsung meninggalkan ruangan dan terburu-buru naik kendaraan meninggalkan lokasi.

Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh saat dikonfirmasi terkait pelaksanaan mutasi besar-besaran pada akhir tahun ini enggan memberikan komentar dan cenderung menyarankan kepada wartawan agar menanyakan pada Sekertaris Daerah (Sekda) Cianjur, Bachrudin Ali.
      
"Masalah mutasi coba ditanyakan saja ke Pak Bachrudin Ali, saya harus buru-buru karena ada yang meninggal," ujar Tjetjep yang terlihat tergesa-gesa masuk kedalam mobil dinas saat ditemui seusai acara, Kamis (13/12/2012) malam.

Sementara itu berdasarkan data, para pejabat yang mengalami mutasi, rotasi, dari 278 orang pejabat, 19 pejabat diantaranya eselon II, 50 orang eselon III dan 209 orang pejabat eselon IV. Pejabat eselon II yang menduduki pos barunya tersebut adalah Djoni Rojali (Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik), Rahmat Khotimin (Staf Ahli Bidang Pembangunan), Latief (Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan), Asep Sofyan (Staf Ahli Bidang Pemerintahan).

Selanjutnya, Cecep Sobandi (Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah), dr. Gusti Otwin Aryono (Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan), Endang Suhendar (Kepala Badan Perijinan Terpadu dan Penanaman Modal), Yono Ernawan (Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah), Yanto Hartono (Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura), Tresna Gumilar (Kepala Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan), Yoni Raleda (Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman), Agus Indra (Inspektorat Daerah), Cecep Alamsyah (Kepala Dinas Pendidikan).

Ratu Tri Yulia yang semula menjabat sebagai Kepala Bappeda kini menjadi Direktur RSUD Cianjur, Tedi Artiawan(Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata), Sudrajat Laksana (Asisten Bidang Pemerintahan Sekertariat Daerah), Ahmad Warsoma (Asisten Bidang Ekonomi), Choerul Anwar (Asisten Bidang Keuangan dan Pendayagunaan Aparatur Setda) (KC-02)**.
Share this post :

Poskan Komentar

 
Redaksi: Jl. Perintis Kemerdekaan Kp. Baru RT. 01/21 Kel. Sayang Cianjur | 089698682683 | 089698682683
Copyright © 2012. KABAR CIANJUR - NPWP : 00.539.489.5-406.000
Template Didukung Published by Mas Template
Proudly powered by KC