Didalam villa inilah kedua korban yang meninggal ditemukan
CIANJUR, (KC).- Dua orang penyewa villa Rose Wood di Kampung Padarincang RT 03/RW 03, Ds. Palasari, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur ditemukan tewas mengenaskan didalam kamar villa yang disewanya. Korban yang merupakan laki-laki dan perempuan ditemukan meninggal terbungkus kain kafan oleh penjaga villa sekitar pukul 15.30 WIB, Sabtu (29/12/2012).

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban diduga merupakan korban pembunuhan.  Karena saat ditemukan dalam tubuh korban yang belum diketahui identitasnya itu terdapat sejumlah luka. Korban perempuan ditemukan dengan luka benda tajam pada bagian leher. Korban yang memiliki ciri-ciri berusia sekitar 35 tahun memakai kaos warna putih dan mengenakan celana jins itu saat ditemukan terbungkus kain kafan.

Sementara korban laki-laki saat ditemukan dalam kondisi muka terlilit kain kafan. Saat ditemukan memakai kain sarung dan baju koko biru dan berumur sekitar 40 tahun. Petugas kepolisian yang datang setelah mendapatkan laporan tidak menemukan identitas pelaku. Didekat jasad kedua korban petugas menemukan barang bukti berupa 2 buah kelapa muda, 2 kain kafan yang diduga dipakai membekap korban.

Beberapa barang korban juga hilang berupa kendaraan roda empat jenis Avanza. Demikian juga handphone dan uang milik pelaku juga tidak ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP). Dugaan kuat barang-barang berharga tersebut dibawa kabur pelaku. Jasad kedua korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan outopsi.

Menurut keterangan penjaga villa Mashuri  (48), kedua korban check inn pada hari Jum'at (28/12/2012) sekitar pukul 18.30 WIB. Korban berencana check out pada Sabtu (29/12/2012) pukul 12.00 WIB. Hanya saja sampai pukul 14.00 WIB, kedua korban tidak juga terlihat keluar dari kamar villa.

Melihat kondisi tersebut penjaga villa curiga apakah korban masih ada didalam kamar atau sudah keluar tanpa ijin. Untuk memastikanya penjaga villa tersebut mengetuk pintu kamar villa, namun tidak ada sahutan dari penguninya. Penasaran penjaga villa tersebut membuka pintu kamar.
Alangkah terkejutnya saat melihat kedalam kamar mendapati kedua korban tergeletak dalam kondisi yang mengenaskan. "Kondisinya mengenaskan, kedua korban dililit dengan kain kafan. Saya langsung keluar kamar dan segera melaporkan ke pihak kepolisian," katanya.

Petugas kepolisian dari Polres Cianjur dan Polsek Pacet yang mendapatkan laporan segera mendatangi TKP. Setelah melakukan olah TKP jasad kedua korban dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan outopsi.

Kapolres Cianjur AKBP Agustri Heryanto melalui Kasubag Humas AKP Acmad Suprijatna mengatakan, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku yang menyebabkan kedua korban meninggal. "Saat ini kasusunya sudah ditangani, kami sedang melakukan pendalaman untuk mengungkap siapa pelakunya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa terungkap," tegasnya (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.