Iklan

iklan

Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup III: Ganda Cianjur Berpeluang ke Final

Saturday, December 29, 2012 | 4:41:00 PM WIB Last Updated 2012-12-29T10:58:04Z
CIANJUR, (KC).- Pasangan ganda Cianjur Rizal-Reza melaju ke perempat final Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup III yang digelar di GOR Srikandi Jln. Moch. Ali Sabtu (29/12/2012). Unggulan ganda Cianjur tersebut berhasil menumbangkan perlawan pasangan Rizally-Abiyu dari club SGS PLN Bandung (21-10, 21-11).

Kemenangan pasangan ganda bulutangkis asal Cianjur Rizal-Reza yang turun dikelompok umur 14 tahun tersebut membuka peluang Cianjur untuk menyabet juara. Pasangan ganda Rizal-Reza merupakan satu-satunya yang tersisa bagi atli bulutangkis yang turun di kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup III.

Cianjur yang sebelumnya menurunkan 12 atlitnya, belum mampu berbuat banyak menghadapi lawan-lawam tangguh yang sudah malang melintang di Jawa Barat. Club-club besar seperti Mutiara Bandung dan SGS PLN Bandung masih mendominasi pertandingan.

Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup III Cianjur Dadang S Afandi mengatakan, bagi atlit Cianjur kejuaraan bulutangkis Bupati Cup III kali ini menjadikan tolok ukur kekuatan atlit-atlit yang nantinya akan berlaga dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) di Bekasi tahun 2014 mendatang.

"Memang kalau dari segi kualitas kita masih tertinggal dengan Bandung. Tapi kita masih bisa memberikan perlawanan. Kita masih ada harapan untuk di ganda kelompok umur 14 tahun dan tunggalnya," kata Dadang.

Menurut Dadang, minimnya pengalaman bertanding juga menjadi salah satu faktor penyebab belum banyaknya atkit-atlit Cianjur yang bisa memberikan perlawanan. "Dengan kejuaraan inilah, kita jadikan momen pemanasan untuk persiapan Porda mendatang. Tinggal kita melakukan evaluasi dan persiapan sejak dini," harapnya (KC-02)**.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup III: Ganda Cianjur Berpeluang ke Final

Trending Now

Iklan

iklan