Iklan

iklan

Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup III: Tunggal Putra Cianjur Terhenti di Semi Final

Sunday, December 30, 2012 | 12:10:00 PM WIB Last Updated 2012-12-30T11:51:14Z
CIANJUR, (KC).- Tunggal Putra Cianjur Rizal Pebriadi harus menyerah ditangan Auditya Alfa Mutiara Bandung (21-16, 21-11) pada babak semi final Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup III yang digelar di Gedung Serbaguna Assakinah Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Minggu (30/12/2012). Kabupaten Cianjur tinggal menyisakan ganda putra pasangan Rizal-Reza yang akan segera bertanding.

Kekalahan tunggal putra Cianjur yang turun dikelompok umur 14 tahun itu memupuskan harapan untuk melangkah ke final. Pada awal set pertama Rizal masih mampu mengimbangi permainan Auditya sehingga terjadi kejar mengejar angka. Namun pada pertengahan pertandingan Rizal harus mengakui ketangguhan pemain asal club Mutiara itu.

Memasuki set kedua atlit dari Mutiara Bandung itu semakin menunjukkan kelasnya. Penempatan bola yang akurat membuat atlit dari PBSI Cianjur itu harus pontang panting. Akhirnya pertandingan pada set kedua dimenangkan oleh Auditya untuk melaju ke babak final.

"Saya terpancing dengan permainan lawan yang main bola-bola pendek. Memang dari kelas dia diatas saya. Tapi mungkin kalau dari awal saya menyerang, bisa saja hasilnya akan berbeda. Tapi saya cukup puas bisa bermain sampai semi final, tadinya pinginnya sih sampai final," kata Rizal (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup III: Tunggal Putra Cianjur Terhenti di Semi Final

Trending Now

Iklan

iklan