CIANJUR, (KC).- Tunggal Putra Cianjur Rizal Pebriadi harus menyerah ditangan Auditya Alfa Mutiara Bandung (21-16, 21-11) pada babak semi final Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup III yang digelar di Gedung Serbaguna Assakinah Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Minggu (30/12/2012). Kabupaten Cianjur tinggal menyisakan ganda putra pasangan Rizal-Reza yang akan segera bertanding.

Kekalahan tunggal putra Cianjur yang turun dikelompok umur 14 tahun itu memupuskan harapan untuk melangkah ke final. Pada awal set pertama Rizal masih mampu mengimbangi permainan Auditya sehingga terjadi kejar mengejar angka. Namun pada pertengahan pertandingan Rizal harus mengakui ketangguhan pemain asal club Mutiara itu.

Memasuki set kedua atlit dari Mutiara Bandung itu semakin menunjukkan kelasnya. Penempatan bola yang akurat membuat atlit dari PBSI Cianjur itu harus pontang panting. Akhirnya pertandingan pada set kedua dimenangkan oleh Auditya untuk melaju ke babak final.

"Saya terpancing dengan permainan lawan yang main bola-bola pendek. Memang dari kelas dia diatas saya. Tapi mungkin kalau dari awal saya menyerang, bisa saja hasilnya akan berbeda. Tapi saya cukup puas bisa bermain sampai semi final, tadinya pinginnya sih sampai final," kata Rizal (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.