Iklan

iklan

Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup III: Ganda Putra PBSI Cianjur Rizal-Dede Risa Melaju ke Final

Sunday, December 30, 2012 | 1:50:00 PM WIB Last Updated 2012-12-30T11:51:57Z
CIANJUR, (KC).- Pasangan ganda putra PBSI Cianjur Rizal Pebriadi-Dede Resa berhasil melangkah ke partai final pada Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup III yang digelar di GS Assakinah Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Minggu (30/12/2012) setelah berhasil mengkandaskan pasangan H. Dinar-Agus Jamaludin Mentari V-Kool Bandung 22-20, 21-18 (2-0).

Dipartai final pasangan ganda Cianjur yang turun di kelompok umur 14 tahun itu akan menantang pasangan ganda Air Langga-Yosafat Gunadharma Bandung yang dalam perempat final mengkandaskan pasangan Aldi E- Bakti SGS PLN dengan rubber set 21-15, 15-21, 21-18 (2-1).

Jalanya pertandingan antara ganda putra PBSI Cianjur Rizal Pebriadi-Dede Resa melawan H. Dinar-Agus Jamaludin Mentari V-Kool Bandung berlangsung cukup seru. Set pertama terjadi saling kejar mengejar angka yang cukup ketat. Melalui perjuangan keras pasangan ganda PBSI Cianjur akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan angka tipis 22-20.

Pada set kedua club dari Mentari V-Kool Bandung itu berupaya memberikan perlawanan. Tekanan melalui smash keran dilancarkan. Namun berkat kesigapan pemain ganda PBSI Cianjur upayanya untuk meraih angka beberapa kali digagalkan. Meski sempat unggul, pasangan ganda PBSI Cianjur itu berhasil menyamakan kedudukan.

Sampai bertandingan berakhir akhirnya Rizal-Dede Risa menang dengan angka 21-18. "Alhamdulillah pasangan ganda satu-satunya Cianjur berhasil melangkah ke partai final. Mudah-mudahan di final mereka bisa menunjukkan permainan terbaiknya," harap Ketua PBSI Cianjur Mohammad Toha seraya memberikan bonus langsung sejumlah uang kepada Rizal-Dede Risa (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup III: Ganda Putra PBSI Cianjur Rizal-Dede Risa Melaju ke Final

Trending Now

Iklan

iklan