Ilustrasi
CIANJUR, (KC).- Rampok bersenjatakan pistol berhasil menggasak uang yang baru saja diambil oleh Lisman (37) seorang karyawan minimarket saat tengah berada didalam mobil di Jalan Taifur Yusuf Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur, Sabtu (15/12/2012) malam. Akibatnya uang yang baru saja dimabil dari beberapa minimarket tersebut sekitar Rp 20 juta berhasil digondol para perampok.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa perampokan yang menimpa karyawan minimarket tersebut berawal saat korban yang terbiasa ditugaskan perusahaanya, mengambil uang hasil penjualan di beberapa minimarket yang ada di Cianjur sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu korban mengendarai mobil Jip bernomor polisi F 999 WD.

Korban yang baru saja mengambil uang tersebut tidak menyadari kalau mobil yang dikendarainya dibuntuti oleh dua pelaku menggunakan sepeda motor. Tepat di Jalan Taifur Yusuf Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur, mobil korban dipepet sepeda motor pelaku. Korban berupaya memperlambat laju mobilnya.

Saat itulah pelaku langsung menodongkan pistol kepada korban dan meminta agar korban menyerahkan uang yang baru diambilnya. Dibawah todongan pistol korban tidak bisa berkutik, bahkan pelaku sempat memukul wajah korban dengan gagang pistol hingga terluka. Tanpa bisa berbuat banyak, korban dengan berat hati menyerahkan uang yang diambilnya dari minimarket.

Mendapatkan hasil rampokanya, para pelaku langsung kabur. Sementara korban sempat berteriak minta tolong. Namun saat warga menghampiri korban, para pelaku sudah berhasil kabur dengan uang rampokanya. Korban yang terlihat shock akhirnya oleh warga dibawa ke rumah sakit.

"Sepertinya kejadinya begitu cepat, hanya beberapa menit saja. Korban sempat berteriak minta tolong, tapi saat warga berdatangan, para pelaku sudah kabur. Hanya saja kondisi korban mengalami luka diwajahnya dan terlihat shock," kata Budi warga setempat.

Menurut Budi, saat kejadian kondisi jalan sangat sepi karena sudah larut malam. "Sepertinya pelaku tahu persis kalau korban melintas di jalan yang sepi dan langsung beraksi. Karena waktunya sudah larut malam, jarang ada kendaraan yang melintas dilokasi kejadian," katanya.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Gito membenarkan kejadian tersebut. Namun Gito belum bisa memberikan keterangannya lantaran kasusnya masih ditangani jajaran Polsek Cianjur Kota. "Benar ada kejadian seperti itu, hanya saja perkaranya masih ditangani di Polsek Cianjur," katanya (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.