Iklan

iklan

Singkirkan Dua Pesaingnya, Yuce Terpilih Menjadi Ketua DPD KNPI Cianjur

Friday, December 21, 2012 | 5:25:00 AM WIB Last Updated 2012-12-21T08:58:36Z
Yuce Awan Safrial mendapatkan ucapan selamat setelah terpilih
CIANJUR, (KC).- Setelah sempat diunggulkan, akhirnya Yuce Awan Safrial menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Cianjur menyisihkan dua kandidat lainya yakni Firman Mulyadi dan Ferry Wirabuana dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI ke XII di salah satu hotel di Cipanas, Cianjur, Kamis (20/12/2012).

Pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Cianjur tersebut dilaksanakan dalam sesi sidang pleno ke IV yang dipimpin Ketua  Asep Andrian dan Wakil Ketua, Kusnadi Zaelani. Sebelum dilaksanakan pemilihan secara langsung dan rahasia itu minimal calon yang akan maju harus mendapatkan dukungan minimal 1 Pengurus Kecamatan dan 4 Organisasi Kepemudaan.

Dalam pelaksanaan pemilihan yang berlangsung dinihari itu akhirnya Yuce meraih suara terbanyak 59 suara, disusul Firman Mulyadi 17 suara dan Ferry Wirabuana sebanyak 10 suara. “Berdasarkan ketentuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), seorang bakal calon untuk menjadi calon ketua, harus mengantongi suara sebanyak 50 persen. Dari tiga orang bakal calon yang menjadi calon ketua hanya satu orang, yaitu Yuce dan berhak menjadi Ketua terpilih untuk periode tiga tahun mendatang," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Cianjur terpilih, Yuce mengucapkan terima kasih kepada peserta Musda yang memberikan amanah kepadanya untuk memimpin organisasi pemuda. "Saya akan berupaya merealisasikan visi misi dan program yang telah dirancang, salah satunya membangun pemuda mandiri di Cianjur," tegasnya (KC-02)**.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Singkirkan Dua Pesaingnya, Yuce Terpilih Menjadi Ketua DPD KNPI Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan