CIANJUR, (KC).- Enam orang tersangka anggota geng motor sadis yang selama ini meresahkan masyarakat berhasil dibekuk oleh petugas kepolisian dari beberapa tempat berbeda. Tiga tersangka berhasil diringkus oleh anggota Polsek Cianjur dan tiga tersangka lagi diringkus oleh Polsek Karangtengah.

Kapolres Cianjur AKBP Agustri Heryanto melalui Kabag Ops, Kompol Gatot Satrio Utomo mengatakan, penangkapan terhadap 6 orang tersangka anggota geng motor setelah petugas melakukan pengejaran tidak henti-hentinya. Hasilnya 6 tersangka komplotan geng motor berhasil diringkus.

"Keberadaanya sudah sangat meresahkan masyarakat bahkan cenderung sadis. Ada salah satu korbanya yang sampai dibacok hingga putus. Makanya kita terus mengejar para komplotan geng motor ini dan akhirnya berhasil kami tangkap berikut barang bukti berupa 6 sepeda motor dan senjata tajam," katanya.

Para anggota geng motor yang telah tertangkap merupakan anak baru gede (ABG) tanggung berusia antara 18-23 tahun. Bahkan ada diantaranya yang masih duduk dibangku kuliah. "Modus yang dilakukan adalah pepet motor, kemudian bacok dgn samurai atau pakai alat setrum," kata Gatot.

Tembak Ditempat
Karena keberadaanya sudah terbilang sangat meresahkan, anggota geng motor yang melakukan perlawanan kepada petugas akan dilakukan tembak ditempat. Sikap tegas tersebut diambil agar para anggota geng motor yang masih ada jera dan tidak melakukan aksi kejahatan.

"Kita perintahkan kepada anggota untuk tembak ditempat, jika ada geng motor yang berbuat ulah. Biar mereka jera tidak lagi melakukan aksi kejahatan diwilayah Cianjur. Kita akan bertindak tegas tidak akan main-main dengan geng motor yang meresahkan masyarakat," katanya (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.