CIANJUR, (KC).- Dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke 67 Kementerian Agama (Kemenag) RI, Kantor Kementrtian Agama Cianjur menyelenggarakan berbagai kegiatan dengan memberikan hadiah utama umroh ke tanah suci Mekah. Hadiah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Kemenag Cianjur terhadap pengabdian para pegawai.

Pada peringatan HAB tahun ini, Kemenag Cianjur mengangkat tema "Meningkatkan Kinerja Kementerian Agama Dengan Profesionalitas dan Integritas". Kepala Kemenag Cianjur, Abubakar Sidiq bertindak sebagai inspektur upacara pada puncak peringatan yang digelar dihalaman Kemenag Cianjur baru-baru ini.

Dalam amanatnya, Kemenag menyampaikan pentingnya peningkatan kualitas kehidupan beragama, peningkatan kualitas kerukunan umat beragama, peningkatan kualitas pendidikan agama dan pendidikan keagamaan, peningkatan kualitas penyelenggaraan ibadah haji, serta tata kelola pemerintahan yang baik.

Puncak peringatan HAB Kemenag tersebut juga dihadiri oleh unsur pimpinan muspida Kabupaten Cianjur, Majelis Ulama Indonesia (MUI), pimpinan ormas se Kabupaten Cianjur dan diikuti oleh para pegawai di lingkungan Kemenag Cianjur.

"Kita memaknai HAB Kemenag kali dengan selalu meningkatkan pentingnya profesionalitas dan integritas dengan prinsip hari ini harus lebih baik dari hari kemarin," kata Kepala Kemenag Cianjur Abu Bakar Sidiq.

Ketua Panitia HAB Kemenag Cianjur Asep Hafidudin, mengatakan HAB Kemenag kali ini dimeriahkan dengan berbagai lomba di bidang olahraga dan bhakti sosial, serta diserahkan hadiah utama  berupa umroh bagi pegawai Kemenag sebagai pemenang lomba (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.