Iklan

iklan

Korban Terbawa Arus Sungai Cikundul Ditemukan Sudah Meninggal

Saturday, January 19, 2013 | 11:47:00 AM WIB Last Updated 2013-01-19T06:21:23Z
CIANJUR, (KC).- Korban terbawa arus banjir bandang sungai Cikundul yang terjadi Jum'at (18/1/2013) berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian, Sabtu (19/1/2013) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban teridentifikasi bernama Solihah (24) warga Kampung Colibah II RT 04/RW 06, Desa Cimacan, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban terbawa arus saat tengah menyebrang sungai selepas mencari rumput. Diduga saat itu korban terpeleset, lantaran tidak bisa berenang korban terbawa arus.

Warga yang mengetahui adanya korban terbawa arus berupaya melakukan pencarian dengan menyisir sungai Cikundul. Dibantu tim SAR dari PMI dan aparat kepolisian pencarian terhadap korban terus dilakukan. Hingga sore hari korban belum ditemukan dan pencarianpun dihentikan.

Keesokan harianya, Sabtu (19/1/2013) pencarian kembalo dilanjutkan. Sekitar pukul 08.00 WIB korban ditemukan tersangkut diantara bebatuan dalam kondisi meninggal. Korban selanjutnya dievakuasi oleh anggota Satgana PMI Cianjur dan dilarikan ke RSUD Ciamacan.

"Betul, korban yang terbawa arus sudah ditemukan tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung dievakuasi ke RSUD Cianjur untuk dilakukan visum et repertum. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan," kata Ketua Satgana PMI Cianjur Rudi Syahdiar saat ditemui dilokasi longsor Sindanglaya, Kec. Cipanas (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korban Terbawa Arus Sungai Cikundul Ditemukan Sudah Meninggal

Trending Now

Iklan

iklan