Iklan

iklan

Lakalantas Palalangon, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Monday, January 28, 2013 | 5:28:00 PM WIB Last Updated 2013-01-28T10:28:07Z
CIANJUR, (KC).- Satu orang meninggal dan dua lainya mengalami luka berat dan ringan akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Cugenang Kampung Palalangon, desa Cijedil, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur, Minggu (27/1/2013) sekitar pukul 17.15 WIB.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan mini bus Xenia Nopol N 853 Du dengan dua sepeda motor Yamaha Jupiter Mx Nopol F 6552 YJ dan Yamaha Mio Soul Nopol F 5428 ZI. Korban meninggal adalah Irman Hermansyah pengemudi motor Yamaha Jupiter MX warga Kampung Rawey RT 02/RW 07 Desa Mekarsari Kec/Kab. Cianjur. Sedangkan korban yang mengalami luka Ahmad Agie Faishal dan Ramdani Abdul Jabar.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa kecelakaan maut yang menelan korban jiwa terjadi bermula saat kendaraan Daihatasu Xenia Nopol N 853 DU yang dikemudikan Asep Sunardi bin Najmudin melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cipanas menuju Cianjur. Ketika memasuki jalan lurus dan datar, pengemudi Xenia bermaksud mendahului angkot yang ada didepanya.

Hanya saja saat mendahului angkot tersebut, tiba-tiba mobil Xenia slip sehingga memutar arah masuk jalur sebelah kanan arah Cianjur. Pada saat bersamaan datang kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Mx Nopol F 6552YJ, yang dikendarai Oleh Irman Hermansyah dan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Soul Nopol F 5428ZI yang kendarai Ahmad Agie Faishal memboceng Ramani Abdul jabar yg datang dari arah berlawanan.

Tanpa bisa dihindari lagi terlibatlah tabrakan sehingga menimbulkan benturan yang cukup keras. Para pengendara sepeda motor tersebut terpental mencium tanah hingga mengakibatkan pengendara speda motor Jupiter MX meninggal dunia. Sedangkan pengendara speda motor Yamaha Mio Soul dan penumpangnya mengalami luka-luka serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Para korban oleh warga dilarikan ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan penanganan medis. Korban meninggal kemudian diambil oleh keluarganya untuk dikebumikan. "Saat ini perkaranya sudah ditangani oleh Satlantas Polres Cianjur," kata Kasubag Humas Polres Cianjur AKP Achmad Suprijatna (KC-02)**.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakalantas Palalangon, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Trending Now

Iklan

iklan