CIANJUR, (KC).- Untuk menciptakan situasi damai dan aman selama masa kampanye dan pemungutan suara pada Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2013, Polres Cianjur menggelar kegiatan Dekalaras Damai Pilgub Jabar 2013 yang dilaksanakan di Mapolres Cianjur Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Senin (21/1/2013).

Deklarasi damai Pilgub Jabar tersebut dihadiri oleh para anggota tim sukses Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub/Cawagub) yang ada di wilayah Cianjur, serta beberapa anggota partai politik dan undangan lainya.

Kapolres Cianjur, AKBP Agustri Heryanto mengharapkan, hasil dari kesepakatan bersama antara para tim sukses cagub/cawagub ini bisa direalisasikan dan ditindak lanjuti oleh masing-masing tim sukses. Diharapkan masing-masing tim sukses juga bisa saling menghormati satu sama lainya.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan. Suksesnya Pilgub Jabar tidak terlepas dengan adanya rasa saling menghoramati satau sama lainya. Suksesnya pelaksanaan diharapkan mmasyarakat Jawa Barat bisa lebih sejahtera," kata Kapolres.

Pihaknya berharap, setiap ada persoalan yang menyangkut masalah Pilgub Jabar ini sebaiknya dilakukan dengan cara arif dan bijaksana. Sehingga tidak sampai memicu tindakan anarkis dimasyarakat.

"Kabupaten Cianjur ini dikenal sebagai Gerbang Marhamah. Karenanya iklim masyarakatnya pun harus bisa menyesuaikan. Kami harapkan tidak ada aksi-aksi anarkistis yang bisa menganggu kenyamanan, keamanan dan ketertiban," harapnya.

Harapan serupa juga disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Bachrudin Ali. Pihaknya berharap Pilgub Jabar 2013 khususnya di Cianjur bisa berjalan sukses. Semua tahapan yang sedang berjalan bisa tersosialisasikan kepada masyarakat.

"Meski penyelenggaranya bukan lagi pemerintah, intinya Pemkab Cianjur siap membantu suksesnya pelaksanaan Pilgub Jabar 2013, khusunya di wilayah Kabupaten Cianjur," tegasnya (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.