Iklan

iklan

Sekretaris DPC PPP Jimmi Perkasa Has: PPP Cianjur Komitmen Dukung Aher-Demiz Pada Pilgub Jabar 2013

Wednesday, January 16, 2013 | 5:48:00 PM WIB Last Updated 2013-01-16T12:54:19Z
Jimmi Perkasa, Sekretaris DPC PPP Kab. Cianjur
CIANJUR, (KC).- Rumor yang menyebut telah terjadi perpecahan di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terhadap dukungan kepada calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar di Kab. Cianjur dibantah oleh DPC PPPP Kab. Cianjur. Sampai saat ini PPP masih komit mendukung Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar dalam Pilgub Jabar.

Sekretaris DPC PPP Kab. Cianjur Jimmi Perkasa Has mengatakan, rumor adanya perpecahan di tubuh PPP terkait dukungan cagub/cawagub hanya isapan jempol belaka. Semuanya tidak benar. Pihaknya mengaku sikap PPP tetap konsisten mendukung pasangan Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar.

"Di Cianjur tidak pecah dan tidak akan pecah tetap komitmen mendukung Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar. Terbukti 9 orang kader PPP/Pengurus DPC PPP Cianjur menjadi tim pemenangan tingkat kabupaten. Bahkan saya sendiri selaku sekretarisnya," kata Jimmi, Rabu (16/1/2013).

Disamping itu kata Jimmi, PPP Cianjur sudah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar. "Jadi kalau ada kader atau pengurus yang mbalelo (tidak mendukung), sudah pasti kita berikan sanksi, dan jika diperlukan akan kita berhentikan," katanya.

Tindakan tegas jika ada kader atau pengurus PPP Cianjur yang mbalelo dan mendukung pasangan lain dalam Pilgub Jabar 2013 tidak lain untuk mengamankan kebijakan PPP Jawa Barat yang menyatakan dukungan kepada pasangan Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar.

"Sebagai kader partai harus bisa mengamankan kebijakan partai. Apalagi ini dalam kontek Pemilukada, jelas kalau partai sudah menyatakan mendukung Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar, semua kader dan pengurus harus bisa melaksanakan dalam rangka pemenangan Pilgub Jabar 2013," tegas Jimmi (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekretaris DPC PPP Jimmi Perkasa Has: PPP Cianjur Komitmen Dukung Aher-Demiz Pada Pilgub Jabar 2013

Trending Now

Iklan

iklan