CIANJUR, (KC).- Untuk menentukan para kadernya yang berkwalitas, Dewan Pimpinan Cabang  (DPC), Partai Demokrat (PD) Kabupaten Cianjur, menggandeng Lembaga Pengabdian Masyarakat Universitas Pasundan (LPP), Unpas Bandung untuk melakukan rekruitmen terhadap para kader yang akan bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

Kerjasama dengan LPP Unpas Bandung tersebut ditandai dengan penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilaksanakan di kantor Sekretariat PD Jalan Raya Cipanas KM.4 Gunung Lanjung, Desa Cijedil, Kecaman Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jumat (8/2/2013).

Ketua DPC PD Kabupaten Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh didampingi Sekretaris Fraksi PD DPRD Cianjur, Denny Aditya mengatakan, isi kesepakatan diantaranya PD  sebagai partai terbuka, partai demokratis,membuka kesempatan kepada seluruh warga Cianjur dengan membuka pendaftaran bagi putra-putri terbaik warga Cianjur periode 2014-2019 yang akan ikut serta dalam pemilihan legislatif tahun 2014 mendatang. "Waktu pendaftaran dari mulai 9 sampai 15 Februari mendatang," katanya.

Menurut Tjetjep, materi seleksi untuk bakal calon legislatif, dari mulai test tertulis, psikotes, fit and proper test dan dilanjutkan  dengan survei bakal calon legislatif. "Kami memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada seluruh tim penjaringan caleg  yang telah bekerja keras dan bekerja cerdas untuk bekerjasama antara DPC PD dan LPP Unpas," tegasnya.

Dia memaparkan, dijalinnya kerjasama PD dan LPP Unpas menandakan PD membuka peluang bagi  putra-putri terbaik untuk menjadi bakal calon legislatif periode 2014-2019 melalui PD. "Kami  menghimbau kepada seluruh kader PD khususnya  bakal calon legislatif untuk bekerja sepenuh hati turun ke masyarakat,mulai memperkenalkan dirinya,mulai mensosialisasikan program-program  PD," paparnya.

Disebutkan, program-program PD yang telah dilaksanakan melalui program pemerintah diantaranya  pendidikan gratis, kesehatan gratis, PNPM, PKH, raskin, program 10 jt per RT dan program-program pro rakyat lainya.

Dengan adanya berbagai program tersebut,  merupakan salah satu bentuk dan pengabdian kepada masyarakat. "PD akan terus mengabdi dan berbakti untuk negeri. Dengan mengsukseskan tiga S. Sukses Pilgub, sukses Pileg dan sukses Pilpres," paparnya.

Sementara Wakil Bendahara V PD Jawa Barat, Irvan Rivano Muchtar sangat mengapresiasi PD Cianjur yang telah bekerjasama dengan LPP Unpas Bandung. "Ini membuktikan jika PD Cianjur, serius untuk mengsukseskan Pilgub,Pileg dan Pilpres," tegasnya.

Irvan yang dimungkinkan menjadi bakal calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Cianjur dan Kota Bogor, berharap, jika semua sukses dari mulai Pilgub,Pileg dan Pilpres, PD akan terus berbakti untuk masyarakat Indonesia. "Bakti PD kepada masyarakat dengan cara memberikan program-program pro rakyat," pungkasnya (KC-02)**.


Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.