Iklan

iklan

Menghadapi Tahapan Kampanye, Gakkumdu Panwaslu Cianjur Gelar Rapat Koordinasi

Saturday, February 9, 2013 | 9:12:00 PM WIB Last Updated 2013-02-09T14:12:00Z
CIANJUR, (KC).- Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Panwaslu Kabupaten Cianjur, melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) terkait persiapan menghadapi Tahapan Kampanye Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013, bertempat di Gedung Polres Baru jalan KH. Abdullah bin Nuh. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  15 personil Gakkumdu yang terdiri dari 5 orang penyidik dari Kepolisian, 5 personil dari Penyidik Kejaksaan dan 5 personil dari Panwaslu Kabupaten Cianjur.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas hal-hal terkait dengan strategi gelar perkara pelanggaran Pidana Pemilu dan penyusunan jadwal kegiatan Gakkumdu yang dipusatkan di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Cianjur, Jalan Raya Bandung No. 47, Sadewata, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

Divisi Pengawasan dan Humas Panwaslu Kabupaten Cianjur Saepul Anwar, mengatakan, pembentukan Gakkumdu di Panwaslu Kabupaten Cianjur sesuai dengan hasil kesepahaman antara Panwaslu Provinsi Jawa Barat, Kepolisian Daerah Jawa Barat, dan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, tentang Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) dan Pola Penanganan Perkara Tindak Pidana Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2013 (KC-02/sc)**.

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menghadapi Tahapan Kampanye, Gakkumdu Panwaslu Cianjur Gelar Rapat Koordinasi

Trending Now

Iklan

iklan