Iklan

iklan

Sarah Hanyut Terbawa Arus Sungai Cibalu

Friday, April 19, 2013 | 6:34:00 PM WIB Last Updated 2013-04-19T11:34:39Z
CIANJUR, (KC).- Seorang bocah, Sarah bin Jaya (8) hanyut terbawa arus sungai Cibalu saat tengah bermain di dekat Indo Grosir Jalan Arief Rahman Hakim, Jum'at (19/4/2013) sekitar pukul 15.30 WIB. Sejumlah warga yang mengetahui adanya korban hanyut langsung melakukan pencarian denga menyisir sungai. Namun hingga petang, korban belum berhasil ditemukan.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban yang tercatat sebagai siswa kelas 2 SD Pasar Suuk saat itu tengah bermain di aliran sungai Cibalu. Saking asyiknya bermain tiba-tiba sandal yang dikenakan lepas. Diduga korban bermaksud ingin mengambil sandal, lalu kepeleset dan terbawa arus.

Warga yang mengetahui ada korban terbawa arus, berbondong-bondong melakukan pencarian. Puluhan warga mencoba menelusuri aliran sungai, namun korban belum juga ditemukan.

Sementara aparat kepolisian yang mendapatkan laporan adanya korban hanyut, langsung mendatangi lokasi dan membantu pencarian. Lagi-lagu upaya aparat dan warga hingga petang belum membuahkan hasil.

"Masih dalam pencarian, korban belum ditemukan. Saat ini puluhan warga dan aparat sedang menyisir sungai untuk mencari keberadaan korban. Mudah-mudahan saja bisa segera ditemukan," kata Tom Dani Gardiat seorang warga (KC-02)**.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sarah Hanyut Terbawa Arus Sungai Cibalu

Trending Now

Iklan

iklan