Ilustrasi
CIANJUR, [KC].- Untuk mengungkap penyebab terjadinya kebakaran dirumah Ade Ali (58), di Kampung Bolang RT 02/RW 04 Desa Cimanggu Kecamatan Cibeber Kab. Cianjur terbakar, Senin (27/1/2014) hingga mengakibatkan tujuh orang menderita luka bakar serius, Polres Cianjur tengah memeriksa empat orang saksi.

Para saksi yang dimintai keterangan tersebut merupakan orang terdekat atau tetangga korban. Mereka diharapkan bisa memberikan keterangan sebagai petunjuk untuk mengungkap terjadinya kebakaran dirumah yang dijadikan gudang atau pangkalan gas LPG itu.

"Para saksi itu saat ini masih kita mintai keterangan. Ada diantaranya mereka yang membantu menolong para korban saat terjadinya kebakaran. Sayang saksi yang saat ini terluka belum bisa kita mintai keterangan. Kita terus mendalami sekecil informasi apapun yang terkait dengan masalah kebakaran ini," kata Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bakti saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (28/1/2014).

Diberitakan, Dari tujuh korban yang mengalami luka bakar, seorang korban balita bernama Abay (3) yang merupakan cucu dari pemilik ruma Ade Ali (58) akhirnya meninggal dunia. Korban meninggal setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan medis di RSHS Bandung akibat luka bakar yang mencapai 100 persen.

"Benar, ada seorang balita yang menjadi korban kebakaran itu akhirnya meninggal setelah dirujuk ke RSHS Bandung. Korban meninggal di rumah sakit, sesetelah beberapa saat mendapatkan penanganan medis dari pihak rumah sakit. Jasadnya juga sudah langsung dikuburkan tidak jauh dari rumahnya," kata Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bakti.

Dikatakan Dedy, ada dua korban yang sebelumnya dirawat di RSUD Cianjur harus dirujuk ke RSHS Bandung. Kedua korban itu adalah Ayi Ipun (47) Abay (3) yang akhirnya meninggal dunia. "Kondisi korban Ayi Ipun masih kritis dan masih  dalam penangan medis rumah sakit," katanya [KC-02]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.