Iklan

iklan

SBY Naik Gunung Padang

Tuesday, February 25, 2014 | 1:46:00 PM WIB Last Updated 2014-02-25T06:53:40Z
CIANJUR, [KC].- Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di areal lokai Situs Megalith Gunung Padang di Kampung Cimanggu Desa Karyamukti Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, Selasa (25/2/2014). SBY datang didamping ibu negara Ani Yudhoyono dan sejumlah menteri seperti Menteri Koperasi dan UKM Sjarifuddin Hasan dan lainya.

Begitu tiba dihalaman parkir bawah menuju Situs Megalith Gunung Padang, SBY disambut oleh Staf Khusus Kepresidenan Bidang Kebencanaan Andi Arif yang langsung mengarahkan ke teras Pusat Informasi Wisata Gunung Padang.

Dalam kesempatan tersebut Andi Arif memaparkan kepada SBY terkait hasil penelitian yang dilakukan Tim Terpadu Riset Mandiri (TTRM) Situs Megalith Gunung Padang. Sekitar setengah jam SBY mendengarkan pemaparan secara seksama.

Setelah selesai kemudian dilanjutkan dengan melakukan pendakian ke Gunung Padang diawali dengan pemanasan senam warming up. Banyaknya masyarakat yang ikut mendaki Gunung Padang, terpaksa pihak Paspamres membatasinya. Banyak masyarakat yang terpaksa harus gigit jari tidak bisa masuk ke Gunung Padang [KC-02]***.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SBY Naik Gunung Padang

Trending Now

Iklan

iklan