Iklan

iklan

Polres Cianjur Tangkap LIma Tersangka Curanmor

Thursday, March 6, 2014 | 12:05:00 AM WIB Last Updated 2014-03-05T17:05:30Z
CIANJUR, [KC].- Lima orang pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor berhasil ditangkap jajaran reskrim Polres Cianjur di dua lokasi yang berbeda, Rabu (5/3/14). Dari tangan pelaku, berhasil diamankan sejumlah barang bukti kendaraan bermotor berbagai jenis.

Kapolres Cianjur, AKBP Dedy Kusuma Bakti, membenarkan ditangkapnya pelaku pencurian kendaraan bermotor. Saat ini pihaknya masih terus mengembangkan kasusnya untuk mengungkap jaringan pelaku lainya.

"Mudah-mudahan para pelaku lainya bisa segera tertangkap, kami mohon doanya. Saat ini jumlah barang buktinya cukup banyak dan memerluka kerja keras untuk mengngkapnya," kata Dedy, Rabu (5/3/2014).

Sementara itu berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun "GM" menyebutkan, tertangkapnya pelaku pencurian tersebut tidak terlepas adanya informasi dari salah seorang pelaku yang terlebih dahulu ditangkap diwilayah Warungkondang beserta barang buktinya.

"Hasil pengembangan dan penyelidikan akhirnya kami berhasil menangkap ke empat pelaku dari lokasi yang berbeda," papar Dedy.

Sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku diantarnya Honda Vixion, Honda Beat Hitam, Mio J putih, Honda Beat merah, dan Yamaha jupiter MX. Motor tersebut diamankan dalam keadaan tanpa plat nomor. Namun keadaan motor terlihat masih bagus dan mulus.

"Saat ini itu yang kami bisa sampaikan, kami minta waktu untuk mengungkap kasus ini agar lebih maksimal. Karena ini perlu kerja keras, mudah-mudahan semuanya bisa terungkap," tegas Dedy [KC-02]***.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Cianjur Tangkap LIma Tersangka Curanmor

Trending Now

Iklan

iklan