Iklan

iklan

BKPRMI-Cindev Gelar Silaturahmi dan Diskusi

Saturday, July 26, 2014 | 4:00:00 AM WIB Last Updated 2014-07-25T21:31:12Z
CIANJUR,[KC],- Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Cianjur bekerjasama dengan Yayasan Cindev menggelar Silaturahmi dan Diskusi Interaktif tentang " Strategisnya Fungsi Masjid Sebagai Pemberdayaan masyarakat " dengan nara Sumber Bapak Ir. H. Doddy Imron Cholid, MS di Aula Yayasan Cindev, sabtu (25/7).

Ketua Yayasan Cindev, Ir. H. Doddy Imron Cholid, MS dalam paparannya mengungkapkan bahwa Remaja masjid memiliki kedudukan dan peranan yang sangat strategis dalam kerangka pemberdayaan masyarakat dan pembinaan remaja Islam di sekitarnya, sekaligus memiliki peran dalam memakmurkan masjid. 
" Remaja masjid semakin terasa diperlukan terutama untuk mengorganisir kegiatan dakwah yang memiliki keterikatan dengan masjid. Keberadaannya dapat memberikan warna tersendiri bagi pengembangan masjid. Dan tentunya, diharapkan remaja masjid dapat menjadi penggerak pengembangan dakwah Islam yaitu dengan menjadikan masjid sebagai pusat aktivitasnya." ungkap doddy.

Sementara itu Direktur Lembaga Pembinaan Pengembangan Dakwah dan Sumber Daya Manusia (LPPDSDM-BKPRMI) Kabupaten Cianjur, Ustadz Ahmad Suhendar, S.PdI dalam paparannya mengatakan '"keberadaan Pemuda dan Remaja Masjid merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Gerakan Kemasjidan di Indonesia, dalam berkhidmat kepada pembangunan bangsa untuk mencapai masyarakat adil dan makmur, material dan spiritual,dalam ampunan .Alloh SWT. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Yayasan Cindev, para Alumnus BKPRMI,  Sekretaris Umum DPD BKPRMI Kab. Cianjur, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Huda Cianjur, dan Direktur Daerah LPPKS BKPRMI  [KC.03]****



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BKPRMI-Cindev Gelar Silaturahmi dan Diskusi

Trending Now

Iklan

iklan