Iklan

iklan

Masuk Wilayah Cianjur Utara, Pemudik Sebaiknya Menyiapkan Jas Hujan

Friday, July 25, 2014 | 12:36:00 PM WIB Last Updated 2014-07-25T05:36:52Z
CIANJUR,[KC],- Bagi pemudik berhati-hati jika melintasi ke daerah Cianjur utara terutama ketika menghadapi kontur jalan yang menanjak dan licin jika diguyur hujan. Khusus pengguna sepeda motor disarankan membawa jas hujan untuk menghadapi hujan yang bisa turun secara tiba-tiba.

Pasalnya cuaca Kabupaten Cianjur, Jumat (25/7), diprakirakan akan diguyur hujan ringan. Prakiraan itu sesuai dengan prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya.

Melalui laman resmi BMKG, Kabupaten Cianjur, prakiraan tersebut berlaku mulai tanggal 25 Juli mulai pukul 07.00 sampai dengan tanggal 26 Juli 2014 pukul 07.00.

Selain diprakirakan bakal diguyur hujan ringan, berdasarkan laman BMKG, suhu di Kabupaten Cianjur sekitar 22-30 derajat celcius. Sedangkan kelembaban 60-95 persen. Adapun kecepatan angin 15 km/jam dengan arah angin tenggara.

Pantauan Tribun, pagi hari ini khususnya di Kecamatan Karangtengah, Kecamatan Cianjur, Kecamatan Cugenang, Kecamatan Ciranjang, Kecamatan Sukaluyu, terpantau cerah.

Meski begitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur cuaca di Kabupaten Cianjur saat ini memang sulit diprediksi. Akhir-akhir ini pun selalu terjadi hujan deras disertai angin kencang. Maka dari itu warga diminta waspada ketika terjadi perubahan cuaca secara tiba-tiba.[KC.03/tribun]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masuk Wilayah Cianjur Utara, Pemudik Sebaiknya Menyiapkan Jas Hujan

Trending Now

Iklan

iklan