CIANJUR, [KC].- Calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih 2014-2019, Irvan Rivano Muchtar melaksanakan konsolidasi dengan relawan koordinator kecamatan (korcam), di 32 kecamatan. Irvan melakukan konsolidasi relawan untuk mempererat kembali silaturahmi antara tim pemenangan pasca Pileg 9 April lalu.

"Kita konsolidasi kepada relawan 32 korcam, pasca pileg lalu. Dengan tujuan mempersatukan dan mempererat kembali jaringan yang telah dibentuk," kata Irvan sesuai konsolidasi dan buka bersama di posko pemenangan IRM Cikidang Cianjur, semalam.

Salah satu pembahasan yang muncul adalah, pasca konsolidasi dengan relawan korcam, segera melaksanakan konsolidasi dengan relawan koordinator desa dan kordinator lapangan. "Pasca konsolidasi dengan korcam, kita langsung agendakan pertemuan dengan relawan kordes dan kordinator lapangan," jelasnya.

Ketua Karangtaruna Kabupaten Cianjur ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Cianjur, khususnya tim pemenangan baik relawan korcam, kordes dan kordinator lapangan. Karena Irvan mengandalkan mesin politik dari para relawan dan tim pemenangan. "Selain mesin politik dari partai dan pendukung yang lain. Kami tentunya mengandalkan mesin politik dari relawan, dan hasilnya suara IRM meraih suara ke dua terbanyak se Jawa Barat," paparnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Kecamatan Kadupandak, H Wahyu memaparkan, untuk suara IRM yang paling besar di posisi pertama antar kecamatan adalah di Kecamatan Kadupandak. Suara IRM besar, karena tim dari mulai relawan kecamatan, desa dan kordinator lapangan, sama-sama berjuang keras untuk memenangkan IRM. "Kami solid memenangkan IRM untuk menjadi anggota DPRD Jabar," imbuhnya [KC-02]**.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.