CIANJUR, [KC].- Meski pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tinggal delapan hari lagi, DPC Partai Demokrat (PD) Kab. Cianjur baru secara resmi mendeklarisikan dukungan pemenangan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta Rajasa, Selasa (1/7). Deklarasi tersebut dilaksanakan di kantor DPC Partai Demokrat di Jalan Raya Cugenang Desa Cijedil Kec. Cugenang Kab. Cianjur.
Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh mengatakan, sesuai dengan keputusan DPP PD berkaitan dengan dukungan terhadap capres dan cawapres RI priode 2014-2019 dan berdasarkan visi dan misi pasangan Prabowo-Hatta yang sejalan dengan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan juga akan melanjutkan program-program SBY, maka DPC PD Kab. Cianjur beserta seluruh pengurus DPAC dan Ranting PD Kab. Cianjur pada Pilres 9 Juli 2014 siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI 2014-2019.
"Kami siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta, sambil jalan, sekarang sudah diputuskan oleh partai, kita tinggal menguatkan. Kita tidak bisa mentargetkan berapa persen raihan suara, tapi kita akan berupaya maksimal," kata Tjetjep saat ditemui usai menggelar deklarasi dukungan ke Prabowo-Hatta.
Dikatakan Tjetjep, jika melihat gabunga partai yang pada Pileg lalu meraih 52 persen, pihaknya optimis raihan suara untuk Prabowo-Hatta di Cianjur. "Kita akan maksimalkan itu, karena tim sudah berjalan kita hanya penekanan saja, karena kemarin-kemarin dari partai belum resmi," katanya.
Tjetjep hanya butuh mensinergitaskan tim untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut satu itu. "Sekarang kita menekankan sinergitas yang lebih dengan partai-partai dan pendukung lainya. Mudah-mudahan kalau kita besar, suaranya juga bisa besar," katanya.
Ketika disinggung menenai sanksi bagi kader PD yang membelot, TJetkep yang juga sebagai Bupati Cianjur itu dengan sedikit berkelakar mengatakan sulit. "Sulit, ada ketentuannya juga. Untuk itu DPP banyak pertimbangan," keta Tjetjep sambil menaiki mobil dinasnya [KC-02]**.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.