CIANJUR, [KC].- -Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser Kabupaten Cianjur siap mengawal dan mensukseskan calon bupati dan wakil bupati Cianjur periode 2016-2021 yang diusung koalisi partai Golkar, PKB dan PBB, Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman menjadi bupati dan wakil bupati.  Hal itu ditegaskan saat silaturahmi dengan calon bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar, Rabu (19/8/2015).

“Berdasarkan rapat pleno pengurus. Hasilnya kami sepakat untuk mendukung pasangan Beriman (Bersama Irvan-Herman) di Pilkada,” kata Ketua GP Ansor Kab Cianjur, Dedi Suherli, Rabu (19/8/2015).

Dedi yang juga anggota DPRD Cianjur ini menerangkan, dari calon bupati dan wakil bupati cianjur yang ada.  Hanya pasangan Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman yang memiliki visi misi jelas yang diharapkan masyarakat Cianjur. "Rakyat cianjur mendambakan cianjur lebih maju lagi, ditambah cianjur lebih agamis," tegasnya.

Dedi menerangkan, selain visi misi Irvan-Herman sangat jelas dan realistik. Juga figur Irvan dan Herman sudah tidak diragukan lagi. "Irvan merupakan tokoh muda Cianjur yang telah berkiprah di berbagai organisasi, sementara Herman merupakan mantan birokrat yang mumpuni," paparnya.

"Kedua figur tersebut, rakyat sangat mendambakan Irvan-Herman menjadi pemimpin Cianjur lima tahun mendatang," kata mantan Ketua PC PMII Cianjur ini.

Sementara itu, calon bupati cianjur, Irvan Rivano Muchtar mengucapkan terima kasih kepada GP Ansor dan Banser yang telah memberikan dukungan kepadanya. Irvan mengaku dukungan ini tidak akan disia-siakan dan  menambah semangat untuk berjuang bersama rakyat di Pilkada. "Kita bersama-sama dengan rakyat untuk mewujudkan cianjur lebih maju dan agamis," imbuhnya [KC-02]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.