Iklan

iklan

Herman Ingin Kembangkan Tahu ‘Wak Waw’

Thursday, September 3, 2015 | 5:09:00 AM WIB Last Updated 2015-09-02T22:09:33Z
CIANJUR, [KC].- Tahu bulat, tahu bulat, digereng dadakan, lima ratusan, haranet keneh, bapak mana-bapak mana, wak, waw.  Begitulah masyarakat Cianjur  mengenal tahu bulat  yang dijual dengan mengguna mobil pik-up keliling kompleks dan pusat-pusat keramaian Cianjur. Tak banyak orang tau, berbisnis seperti ini dapat memperoleh keuntungan jutaan rupiah per bulan.

Mengetahui peluang bisnis yang menjanjikan tersebut. Calon wakil bupati Cianjur nomor urut 2 dari koalisi rakyat Partai Golkar, PKB dan PBB, Herman Suherman akan mengembangkan tahu bulat dengan melibatkan masyarakat cianjur.

“Peluang bisnis ini sangat menjanjikan. Ke depan kita buat konsep pemberdayaan masyarakat melalui bisnis tahu bulat,” kata Herman.

Herman menerangkan, di jaman serba kreatif begini. Peran masyarakat khususnya pemuda yang masih belum bekerja alangkah baiknya untuk berwirausaha. “Kita ingin masyarakat berdaya dan sejahtera. Karena itu, kita akan konsen dalam bidang pemerdayaan,” papar Herman.

Ke depan, kata Kang Herman, jika ditakdirkan menjadi wakil bupati mendampingi Irvan Rivano Muchtar yang  menjadi bupati periode 2016-2021. Pihaknya akan menggagas konsep pemberdayaan pemuda di bidang wirausaha. Salah satunya wirausaha tahu bulat. “Kalau masyarakat berdaya, pasti cianjur ke depan akan lebih maju lagi,” imbuhnya [KC-02/dak]**
 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herman Ingin Kembangkan Tahu ‘Wak Waw’

Trending Now

Iklan

iklan