CIANJUR, [KC]- Pasangan nomor urut 2 Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman terus mendapat dukungan dari eleman masyarakat. Pasangan Beriman (Bersama Irvan dan Herman), mendapat dukungan karena program yang ditawarkan kepada masyarakat sangat realistis terutama untuk kepentingana masyarakat Cianjur.

Salah satunya dukungan dari Ikatan Relawan Mahasiswa yang lebih dikenalkan dengan symbol IRM. IRM ini  merupakan konsorsium mahasiswa yang berfokus pada pendidikan pemilih dalam rangka penguatan politik masyarakat sipil dan sendi-sendi demokrasi dalam pilkada Cianjur tahun 2015.

“IRM ini dibentuk dari bincang sederhana perwakilan mahasiswa yang ingin berpartisipasi aktif dalam memilih dan menggerakkan pemilih/ segmen mahasiswa untuk tercapainya metamorfosis mindset mahasiswa tentang berartinya memilih pemimpin yang  berakhlakul karimah, dihormati dan disegan. Selain itu  pemimpin yang di butuhkan oleh masyarakat dan melaksanakan amanat yang diembannya,” kata Koordinator IRM, Firdaus Alawi seusai deklarasi di  Car Free Day Minggu (9/20/2015).

Menurut Daus, IRM yang berjumlah 12 mahasiswa (deklarator) dari berbagai perguruan tinggi bertugas  membangun simpul jaringan sebanyak 150 orang mahasiswa di himpun dari beberapa universitas di cianjur.  Seperti Universitas Suryakancana, STAI Al Azhary, STIT Nahdhatul Ulama, STAI Al-Azamy, Universitas Putra Indonesia, Vedca, Fasim dan universitas terbuka juga alumni muda sarjana 1 yang berkuliah di luar kabupaten, tapi mereka telah kembali ke Cianjur.

“Perbedaan almamater menjadikan suatu langkah akan adanya semangat kebersamaan dan mengikat satu visi yaitu mendukung penuh pasangan calon nomor urut 2 dengan visi cianjur lebih maju dan agamis,” kata Daus.

Sementara itu, panitia kegiatan, Adi Sihabudin menerangkan, acara dekralasi  diawaku senam dua jari, pembacaan naskah deklarasi. Acara dilanjutkan pembagian air mineral kepada peserta car free day sebanyak 2.222 gelas. Kemudian  dihibur oleh Band Akustik “SARKCOUSTIC”.  Tampak hadir , Calon Wakil Bupatia Cianjur, Herman Suherman, Ketua DPC PKB, Lepi A Firmansyah, Engkus Kusnendar Ketua Garda Bangsa, Pengurus Perempuan Bangsa, H. Oden, Bapak Andri, juga Ikatan Relawan Muda.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati H. Herman Suherman  menyambut baik dan mengapreisiasi apa yang dilakukan oleh Ikatan Relawan Mahasiswa. “Deklarasi ini menjadi energi kami untuk terus berjuang bersama rakyat untuk memenangkan pasangan Beriman,” papar Herman [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.