Iklan

iklan

IRHAMNA Peduli Kaum Dhuafa

Friday, September 25, 2015 | 5:09:00 AM WIB Last Updated 2015-09-24T22:09:49Z
CIANJUR, [KC].- Relawan IRHAMNA  (Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman Menang), melaksanakan pemotongan hewan qurban  satu ekor sapi. Pelaksanaan pemotongan hewan qurban dilaksanakan di kantor relawan IRHAMNA Jalan KH Abdullah Bin Nuh Cianjur Kamis (24/9/2015).

Ketua Relawan IRHAMNA Cianjur, Riki Sugilar memaparkan, IRHAMNA melaksanakan pemotongan hewan qurban sebagai wujud kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan ketaatan kepada Allah SWT. Setelah di potong hewan qurban, kata Riki, daging sapi lalu diberikan kepada kaum dhuafa. “Sekitar 300 orang kaum dhuafa telah mendapat kupon dari relawan IRHAMNA untuk selanjutnya di bagikan,” papar Riki yang juga politisi Partai Gerindra Cianjur.

Riki memaparkan, pemberian daging qurban, sebagai wujud kepedulian IRHAMNA kepada masyarakat Cianjur. Momen Idul Adha ini, kata Riki, IRHAMNA ingin berbagi kepada orang yang tidak mampu. “Kalau orang tidak mampu hari ini makan daging qurban, kami tentu sangat bahagia,” imbuhnya.

Sementara itu, Penasihat IRHAMNA, Asep Rahmat Brey memaparkan, ke depan IRHAMNA akan melaksanakan pemotongan hewan qurban lebih banyak lagi. “Kita akan semakin berbagai lagi untuk masyarakat Cianjur khususnya kaum dhuafa. Mudah-mudahan dapat terwujud,” papar politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Cianjur ini [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IRHAMNA Peduli Kaum Dhuafa

Trending Now

Iklan

iklan