CIANJUR, [KC].- Cianjur harus berubah. Kabupaten yang berdekatan dengan Ibu Kota Jakarta  ini tidak boleh ketinggalan kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat. Cianjur harus berubah menuju perbaikan di berbagai sektor dan kunci perubahan ada pada pasangan nomor  3 yakni cabup/cawabup Suranto-Aldwin Rahadian (Oki). 

“Semangat saya mencalonkan diri sebagai bupati pada pilkada Cianjur 2016-2021 memang perubahan.Jadi kalau ingin berubah, mari berjuang bersama kami,” ajak  Suranto, pada konsolidasi, pengukuhan, dan penguatan  tim pemenangan pasangan calon  nomor urut 3, di GOR bulu tangkis, Desa/Kec. Ciranjang baru-baru ini.

Mantan direktur RSUD ini menjelaskan,  agar Cianjur ini berubah harus diawali dengan terwujudnya pemerintahan yang baik dan professional (good governance). Sebab ia meyakini, aspek ini berpengaruh pada sektor-sektor lainnya. Peran birokrat yang profesional inilah nanti yang akan mendorong adanya perubahan  menuju perbaikan di sektor lainnya, seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur, dan sebagainya.

Ajakan Suranto yang juga wakil bupati Cianjur ini rupanya diamini tim pemenangan  desa se-kecamatan Ciranjang juga. Di hadapan Suranto yang didampingi Susi Susilawati  (PDI Perjuangan), Herlan (PAN), Aceng Romdon (PPP), dan  Deden Erlan (Hanura), ratusan anggota tim lintas parpol   menyatakan siap berjuang demi pemenangan paslon nomor 3 pada pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Tentu saja saja kesiapan tim pemenangan ini bukan di mulut semata. Sebab jauh hari mereka telah menyosialisasikan Suranto, yang juga  wakil bupati Cianjur itu  kepada masyarakat di lingkungannya sendiri. Keikhlasan mereka berjuang ini lantaran didasari keyakinan bahwa pasangan nomor urut 3 terbaik bagi Cianjur lima tahun ke depan.  

“Bagi kami tak ada pasangan lain, selain nomor 3 untuk perbaikan Cianjur ke depan, sehingga kami terus bergerak demi pemenangannya,”  tegas salah seorang anggota tim pemenangan, di sela-sela acara di GOR bulu tangkis itu [KC-02/smec]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.